Win 7

Win 7 – Dengan opsi pemutakhiran di tempat, Anda dapat memutakhirkan dari Windows 7 ke Windows 10 tanpa kehilangan file atau menghapus semuanya dari hard drive Anda. Anda dapat menyelesaikan tugas ini dengan cepat menggunakan Microsoft Media Creation Tool, yang tersedia untuk Windows 7 dan 8.1.

Namun, sebelum melanjutkan, Anda harus mengonfirmasi kompatibilitas perangkat keras Anda, membeli lisensi Windows 10 (jika berlaku), dan membuat cadangan lengkap jika Anda perlu memulihkan. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa Windows 7 Paket Layanan 1 diinstal di komputer Anda.

Win 7

Win 7

Anda juga disarankan untuk menghapus perangkat lunak apa pun (seperti antivirus, alat keamanan, dan perangkat lunak pihak ketiga lama) yang dapat mencegah pemutakhiran Windows 10 yang berhasil. Ini juga membantu jika Anda melepaskan perangkat yang terhubung ke perangkat, termasuk printer, telepon, kamera, hard drive eksternal, dan perangkat penyimpanan USB lainnya untuk menghindari masalah.

Windows 11 Vs. Windows 7: Is It Worth The Upgrade Now?

Panduan ini akan mengajari Anda cara bermigrasi dari Windows 7 ke Windows 10, memastikan Anda tidak menghadapi masalah apa pun selama penginstalan. (Jika Anda lebih suka memutakhirkan dengan penginstalan bersih, ikuti petunjuk langkah demi langkah ini.)

Untuk memutakhirkan dari Windows 7 ke Windows 10, komputer Anda harus memenuhi persyaratan sistem minimum:

Anda juga harus memiliki versi terbaru dari sistem operasi Anda saat ini, dalam hal ini Windows 7 Service Pack 1. Jika Anda belum menginstal pembaruan ini, Anda dapat mengunduhnya di sini.

Untuk mengonfirmasi versi Windows Anda, tekan tombol Windows + R untuk membuka Run, ketik winver, dan klik OK.

How To Find Computer Specs Windows 7 Guide

Untuk memutakhirkan perangkat Windows 7, Anda memerlukan kunci produk Windows 10 yang valid. Anda mungkin dapat menggunakan kunci produk Windows 7 yang ada, tetapi mungkin berhasil atau tidak. Jika Anda mencoba melihat pesan “Kunci produk ini tidak berfungsi. Harap periksa dan coba lagi atau coba kunci lain”, Anda perlu membeli lisensi baru.

Meskipun memutakhirkan ke Windows 10 umumnya aman, selalu ada masalah, dan untuk menghindari masalah apa pun, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki cadangan lengkap untuk diputar kembali jika terjadi sesuatu yang tidak terduga.

Setelah selesai, file cadangan disimpan ke penyimpanan eksternal yang dapat Anda gunakan jika terjadi kesalahan selama pemutakhiran.

Win 7

Selain cadangan sistem, Anda juga harus mencadangkan file dan pengaturan browser (favorit, kata sandi, dan pengaturan pribadi) ke OneDrive atau layanan cloud lain atau drive eksternal jika Anda perlu memulihkannya secara manual. . dari krisis. Jika Anda memerlukan bantuan, gunakan panduan ini untuk seluruh proses pencadangan dan pemulihan Windows 7 dan file.

Microsoft Edge Support For Windows 7 Ends On July 15, 2021

Setelah penginstalan, Anda harus menyelesaikan pengalaman pengguna (OOBE) untuk menyelesaikan penginstalan Windows 10. Anda juga dapat menonton tutorial video ini di YouTube untuk menyelesaikan pembaruan:

Setelah Anda berada di desktop, Anda akan ingin menggunakan Pengelola Perangkat untuk memastikan semua perangkat keras terpasang dengan benar di sistem Anda, lalu instal ulang antivirus pilihan Anda (jika ada) dan perangkat lunak lain yang Anda hapus sebelum memutakhirkan.

Kami dapat memperoleh komisi dari pembelian Anda menggunakan tautan kami sehingga kami dapat terus menyediakan konten gratis. Informasi kebijakan perlindungan data.

Seluruh konten situs web ini tanpa jaminan tersurat maupun tersirat. Gunakan semua informasi dengan risiko Anda sendiri. Selalu cadangkan perangkat dan file Anda sebelum melakukan perubahan. Informasi kebijakan perlindungan data. Terlepas dari kenyataan bahwa dukungan untuk Windows 7 berakhir pada awal tahun 2020, Microsoft terus merilis pembaruan keamanan yang diperpanjang untuk sistem operasi lama untuk memperbaiki kerentanan kritis dan penting. Sekarang telah diumumkan bahwa dukungan penuh untuk platform perangkat lunak akan berakhir pada 10 Januari 2023.

Windows 7 Is Dead: Long Live Your Antivirus!

Mulai tanggal ini, Windows 7 tidak akan lagi menerima bahkan tambalan keamanan utama; membuatnya berpotensi lebih rentan terhadap serangan peretas. Tahun ketiga dan terakhir pembaruan keamanan yang diperpanjang untuk sistem operasi semakin dekat; setelah fase dukungan ini berakhir.

Microsoft menyarankan pengguna yang masih bekerja dengan Windows 7 untuk pindah ke versi platform perangkat lunak yang lebih baru, yang dukungannya akan berlanjut pada tahun 2023. Kita berbicara tentang pelanggan bisnis yang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam program dukungan Microsoft yang diperluas; di mana raksasa perangkat lunak memberikan pembaruan keamanan dengan biaya setelah dukungan sistem operasi resmi berakhir.

“Program Extended Security Updates (ESU) untuk Windows 7 SP1 dan sistem tertanam Windows 7 Professional akan memulai tahun ketiga dan terakhir dukungannya pada 8 Februari 2022 dan berakhir pada 10 Januari 2023,” kata Microsoft dalam sebuah pernyataan. . Setelah tanggal yang ditentukan; Pengguna yang ingin terus menerima pembaruan keamanan harus meningkatkan ke Windows 10 atau Windows 11.

Win 7

Minggu lalu, Microsoft memperluas program uji coba Windows Subsystem Android (WSA) di Windows 11, yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi Android di PC. Karena opsi ini sebelumnya tersedia untuk Windows Insider di saluran beta; sekarang tersedia untuk orang dalam di saluran Dev.

Stardock Start11: Restore The Classic Start Menu In Windows 10 And 11

Karena WSA saat ini sedang dalam tahap pengujian awal; hanya ada 50 aplikasi Android yang dapat diunduh pengguna dari Amazon Appstore di komputer mereka. Amazon, setidaknya untuk saat ini, adalah sumber utama aplikasi seluler untuk PC Windows 11; namun ada kemungkinan platform lain yang terkait dengan pendistribusian konten digital untuk perangkat berbasis Android akan didukung di masa mendatang. Kami juga mengharapkan lebih banyak aplikasi untuk diuji dalam beberapa bulan mendatang. Perhatikan bahwa pengguna dapat menginstal aplikasi Android dengan mengekstrak file APK jika cukup kompeten.

Perhatikan bahwa subsistem WSA Windows 11 tidak mendukung menjalankan aplikasi Android yang memerlukan layanan seluler Google. Namun, penghobi berhasil memasang toko aplikasi Play Store di komputer Windows 11; yang secara efektif membuat semua aplikasi Android tersedia. Ada kemungkinan dukungan Play Store akan diperkenalkan secara resmi di masa mendatang.

Samsung sebelumnya mungkin mempertaruhkan chipnya pada Galaxy Z Flip 4 pada tahun 2022. Aplikasi Twitch berikutnya kini tersedia untuk Nintendo Switch

Kami menggunakan teknologi seperti cookie untuk menyimpan dan/atau mengakses informasi perangkat. Kami melakukan ini untuk meningkatkan pengalaman menjelajah Anda dan menampilkan iklan yang disesuaikan. Persetujuan terhadap teknologi ini memungkinkan kami memproses informasi seperti perilaku penelusuran atau pengidentifikasi unik di situs web ini. Kegagalan untuk memberikan persetujuan atau penarikan persetujuan dapat berdampak buruk pada fungsi dan fitur tertentu.

Windows 7 2022 Edition Is Everything Windows 11 Should Be, But Isn’t

Registrasi teknis atau hak penggunaan mutlak diperlukan untuk memungkinkan penggunaan layanan tertentu yang secara tegas diminta oleh pelanggan atau pengguna, atau hanya untuk mengirimkan komunikasi melalui jaringan komunikasi elektronik.

Penyimpanan atau akses teknis diperlukan untuk menyimpan pengaturan yang tidak diinginkan oleh pelanggan atau pengguna untuk tujuan yang sah.

Penyimpanan atau akses teknis digunakan secara eksklusif untuk tujuan statistik. Penyimpanan atau akses teknis digunakan secara eksklusif untuk tujuan statistik anonim. Tanpa panggilan pengadilan, persetujuan sukarela dari ISP Anda, atau dokumentasi pihak ketiga tambahan, biasanya hanya informasi yang disimpan atau diambil untuk tujuan ini yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda.

Win 7

Penyimpanan atau akses teknis diperlukan untuk membuat profil pengguna untuk mengirim iklan atau untuk melacak pengguna di situs web atau beberapa situs web untuk tujuan pemasaran serupa. Mem-boot Windows 11 tidak secepat yang diinginkan Microsoft, tetapi sebagian dinonaktifkan. bahwa Windows 10 cocok untuk kebanyakan orang; mereka tahu di mana mereka berdiri dengannya dan tidak memiliki persyaratan perangkat keras yang sama ketatnya dengan OS terbaru.

Windows 7 End Of Lifecycle: Everything You Need To Know

Namun, bagi banyak orang, Windows 7 adalah sistem operasi terbaik yang pernah dibuat oleh Microsoft. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya hari ini, kami punya jawabannya.

LIHAT JUGA: Windows 12 adalah segalanya Windows 11 seharusnya – dan sistem operasi Microsoft yang kita butuhkan!

Pencipta konsep yang produktif Addy Visuals, yang kreasi sebelumnya termasuk Windows XP 2022 Edition, menggunakan keterampilan kreatifnya untuk membayangkan seperti apa versi modern Windows 7, dan itu luar biasa.

Mengingat tagline “Komputer Anda, disederhanakan”, itulah yang dia pikirkan tentang sistem operasi. Ini memiliki desain sederhana namun elegan dengan elemen modern seperti desktop, tab File Explorer dan wallpaper dinamis. Ada juga bilah pencarian yang berguna.

Windows 7 Sp1 Aio 5in1 Preactivated

Satu hal yang pasti akan diapresiasi oleh para penggemar Windows 7 tentang konsep ini adalah menu Start, yang sama sekali tidak menggunakan ubin.

Tonton videonya dan beri tahu kami pendapat Anda tentangnya dan visi untuk rilis Windows 7 2022 di komentar di bawah.

Microsoft akan sepenuhnya menghentikan dukungan untuk Windows 7 dan Windows 8 dalam waktu kurang dari sebulan; Sekarang memang saatnya untuk pindah Singkatnya: tampaknya tidak peduli seberapa keras Microsoft mencoba, banyak orang tidak mau pindah dari Windows 7. Menurut data terbaru dari Netmarketshare, sistem operasi yang menua benar-benar terlihat

Win 7

Internet explorer win 7, win 7 64 bit, whatsapp pc win 7, directx 11 win 7, win 7 64bit, avast win 7, chrome win 7, win, antivirus win 7, driver audio win 7, sharing file win 7, windows defender win 7