Tips Jago Cara Bermain The Ants Underground Kindom

Game mobile yang sedang naik daun ini memiliki konsep yang unik dimana kita bermain sebagai penguasa semut, dimana strategi diperlukan dan juga kontribusi terhadap Komunitas agar mempercepat membangun sarang semut yang kuat.

Setiap player dalam Ants underground kingdom itu disebut penguasa.

Walaupun developer game ini masih tergolong baru dan memiliki sedikit game di platform Android, namun justru ini bagus karena developer lebih berfokus untuk membangun game yang dimana komunitasnya tidak toxic, bersih dari cheat, dan juga bisa memberikan update fitur fitur-fitur yang lebih berguna kedepannya.

Jadi inilah beberapa cara agar kamu menjadi pro memainkan game the ants underground kingdom.

Ikuti Tutorial

Teruntuk kamu yang baru memainkan game ini alangkah baiknya wajib memahami dan tidak melewati tutorial, apa artinya? Semua yang jago bermain game tahu dasar cara bermainnya dan berproses hingga dimana paham dasar dasarnya.

Jika sudah memahami dan mempelajari tutorial game ant, yang selanjutnya adalah ketahui fungsi semua item.

Bergabung Dengan Aliansi

Cara bermain game the Ants underground kingdom

Mungkin untuk pemula dalam game ini akan bingung akan manfaat Aliansi, jadi saya akan memberitahu bahwa ketika kalian join Atau membuat Aliansi akan mempermudah dan juga melindungi dari serangan penguasa lain.

Oleh karena itu alangkah baiknya bergabung ke Aliansi yang dimana masuk ke 10 besar di masing-masing server, karena setiap server memiliki beda peringkat.

Jika kamu ingin masuk ke Aliansi milik admin, silahkan pindah server 455 dan cari nama alliance “Atheis Bitcoin”

Bangun Resource

Resource merupakan kumpulan sumber untuk mengupgrade lahan makanan, daun, koloni rayap, dan sebagainya. Oleh karena itu untuk kamu yang baru memulai bermain di game The Ants, lebih baik pilih class pembudidaya karena banyak sekali keuntungannya.

Dimulai sarang susah ditembus atau diserang, mendapatkan RSS (resource) yang begitu banyak, dan juga cepat menghasilkan RSS itu sendiri.

Upgrade Seluruh Bangunan

Apabila resource sudah terpenuhi dan menurut kalian sudah cukup, silahkan upgrade bangunan seperti Evolusi, sarang semut pekerja, gudang RSS, dll.

Karena apabila tidak di upgrade kekuatan sarang kalian akan menjadi lemah dan tidak bertambah kuat sehingga ketika di invasi oleh penguasa lain akan cepat kalah dan resource yang dikumpulkan akan dirampas

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Prabowo Sakti
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 205

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *