Review Samurai Champloo, Anime Lawas Dengan Komedi Anti-Mainstream

Anime dengan bertema samurai comedy ini bagi saya benar-benar berbeda dengan anime komedi lainnya, berbeda dengan samurai Champloo yang memiliki konsep komedi untuk orang dewasa, Oleh karena itu saya akan review tanpa sebisa mungkin spoiler.

Seperti yang kalian tahu kebanyakan komedi dalam anime itu bercandaannya memukul badan, mimisan, atau tindakan yang bertujuan melucu cenderung melakukan tindakan tidak masuk akal.

Sinopsis

Sinopsis Samurai Champloo
samurai Champloo

Samurai Champloo menceritakan Kasumi Fuu yang ingin bertemu Samurai bunga matahari namun tertunda karena dia harus bekerja di kedai tempat milik pamannya yang di mana Fuu menjadi seorang pelayan.

Namun suatu ketika kejadian ada beberapa keributan di kedai dan kebetulan Mugen (Yang akan menemani Fuu) menyelesaikan keributan di kedai tersebut, namun tiba tiba-tiba ada orang seseorang bernama Jin yang tidak sengaja melakukan duel dengan Mugen dan akhirnya mereka bertarung hingga dimana mereka kelelahan.

Karena petarungan itu kedai milik pamannya fuu hancur dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, oleh karena itu Fuu tidak punya pilihan lain untuk mencari Samurai bunga matahari dan ditemani oleh Mugen dan Jin sebagai gantinya karena telah bertarung hingga menghancurkan kedai.

Baca: 17 Rekomendasi Anime Terbaik Update Terbaru 2021

Disitulah petualangan dimulai, dimana Fuu, Mugen, dan Jin berpetualang mencari Samurai bunga matahari tanpa petunjuk sama sekali.

Review Samurai Champloo

Setelah saya menonton Samurai Champloo dari episode 1 sampai 20, saya simpulkan bahwa anime ini tidak cocok bahkan tidak bisa ditonton oleh anak di bawah umur, anggap saja 18+.

Karena ada beberapa adegan-adegan telanjang, kekerasan, prostitusi, bahkan kekerasan terhadap wanita. Jangankan itu, komedi yang ditawarkan dan ditampilkan pada animenya benar-benar khusus dewasa yang dimana anak kecil tidak paham dengan gaya bercandaan setiap karakter dalam Samurai Champloo.

Namun hanya satu hal yang saya belum paham yaitu mengapa Samurai Champloo memiliki opening lagu Rap yang padahal konsepnya sendiri pada zaman Samurai masih berjaya dikala itu.

Tapi tidak bisa pungkiri untuk liriknya benar-benar bagus walaupun nadanya kurang selaras dengan lirik yang dinyanyikan oleh sang Rapper.

Rating MyanimelistEpisodeGenre
8,526Action, Adventure, Comedy
Informasi Samurai Champloo

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 204