Review Honeygain Pakai HP Tanpa Referral

Seperti yang kalian tahu Honeygain merupakan sebuah platform dengan iming-iming menghasilkan uang dengan cara menjual data internet, tapi seberapa bagus platform penghasil uang ini? Jadi saya akan review Honeygain secara jelas dan ringkas.

Namun sebelum itu saya ingin memberikan informasi kepada kalian bahwa ketika saya menggunakan Honeygain hanya pakai 1 handphone android dan HP nyala selama 24 jam Jadi kemungkinan berbeda hasilnya dengan kamu yang pakai multi device.

Mendapakan Credit Yang Sedikit

Saya merasa terheran-heran mengapa credit yang saya dapatkan itu sangatlah sedikit, walaupun smartphone saya menyala selama 24 jam nonstop. Akhirnya saya lihat ke website resminya.

Dan memang, untuk menghasilkan kredit yang lebih banyak harus pakai sebuah komputer, sesungguhnya saya punya komputer tapi sayangnya tidak suka menyalakan komputer untuk ngeblog dan mengurusi pekerjaan online.

Jadi jangan Berharap besar apabila kamu ingin menghasilkan dari aplikasi honeygain hanya menggunakan 1 perangkat saja.

daftar kredit Honeygain yang didapatkan selama hampir 1 bulan
credit Honeygain selama 1 bulan

Tidak Bisa Menggunakan VPN

Saya yakin banyak sekali orang menggunakan VPN untuk mendapatkan internet gratis, jadi ketika kamu ingin menggunakan Honeygain dengan VPN jawabannya adalah tidak bisa.

Entah kenapa Honeygain tidak mengizinkan pengguna nya pakai VPN, oleh karena itu saya tidak bisa memberi solusi untuk masalah ini.

Bisa Melimit Penggunaan Data Internet

Bagi saya ini merupakan fitur yang berguna mengingat banyak sekali pengguna smartphone tidak memiliki akses internet yang unlimited dan menjadi fitur bermanfaat.

Seperti yang kalian tahu, belum banyak operator di Indonesia menyediakan kuota internet secara unlimited, tentu saja jika kita menggunakan Honeygain dan tanpa dibatasi, tentu saja ini menjadi boros kuota internet.

Penutup Review Honeygain

Sejujurnya menggunakan Honeygain ini hanyalah tindakan sia-sia yang dipenuhi harapan bahwa bisa mendapatkan uang sekedar menggunakan data internet apabila hanya menggunakan 1 perangkat karena hasil credit yang diberikan sangat dikit sekali.

Jadi solusinya adalah kalian harus pakai berbagai smartphone dan install aplikasi Honeygain, tapi perlu di ingat bahwa sekarang untuk ip yang sama dibatasi, yaitu 1/2 perangkat.

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 204