Review Film The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy

Untuk kamu yang belum menonton film ini terselamatkan oleh artikel ini tentang review Hitchhiker’s movie, karena apa? Saya kecewa dengan alur ceritanya tapi masih patut diapresiasi untuk akting dari para aktor.

Kekecewaan saya terhadap film ini meliputi dari segala hal, mulai komedi, alur cerita, antagonis, dll.

Telalu Banyak Komedi

Jika melihat sekilas genrenya memang ada Comedy, namun disayangkan adalah terlalu banyak bercanda dan bahkan terkesan film ini tidak ada unsur menegangkan. Entah itu dari musik, karakter, maupun alur cerita. Bahkan dalam filmnya setiap 3 menit ada komedi yang diselipkan.

Alur Cerita Yang Begitu Aneh

Bahwa dalam alur cerita The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy menceritakan bahwa bumi diciptakan karena ada yang pesan, seperti membuat rumah aja, kita menyewa tukang untuk membangun rumah.

Sama halnya di film ini, bumi diciptakan karena ada yang memesan dan yang pesan itu merupakan 2 ekor tikus, saya tahu film merupakan hanya untuk hiburan semata, pasti mengandung unsur aneh untuk menunjang kesuksesan alur ceritanya.

Antagonis Tidak Terlalu Menyeramkan

Didalam alur cerita The Hitchhiker’s bahwa hanya memiliki satu karakter antagonis, itupun karakter yang ditampilkan tidak membuat kita jengkel atau merasakan emosi apapun

Pada intinya, sang antagonis tidak terlihat jahat dan kalian tidak akan merasakan kebengisan antagonis tersebut.

Penutup

Saya memberikan rating untuk movie ini adalah 6/10 karena tidak jelek di konsep alur ceritanya hanya saja kebanyakan kekurangan yang saya sebutkan tadi.

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 204