Review Eighty Six Anime Yang Penuh Adegan Dramatis

Eighty Six sebuah anime yang penuh sekali scene dramatis yang bisa membuat kalian gregetan dan merasa kesal dengan alur ceritanya, oleh karena itu saya ingin review anime ini dari segi alur cerita dan sifat dari setiap karakter.

Tapi tenang aja, untuk kamu yang tidak suka dengan spoiler saya tidak akan memberikan bocoran secara mendetail alur ceritanya atau storyline penting dari Eighty six.

Jadi tidak perlu khawatir masalah spoilernya, namun jika kamu tidak suka silakan tidak perlu membaca bagian review. Oh iya saya mereview 86 season 1 bukan yang ke 2.

Sinopsis

Eighty Six season 2
86 – Lena

Sebuah negara Republik San Magnolia yang menindas manusia yang bukan berambut perak dan memiliki mata biru, jadi ras ini disebut Alba yang memiliki ciri-ciri tadi.

Ras Alba sendiri selalu mempropagandakan bahwa rasnya adalah yang tertinggi, selain itu bukanlah manusia atau babi yang gagal berevolusi.

86 merupakan distrik yang dianggap bukan manusia karena tidak memiliki ciri seperti Alba.

Oleh karena itu manusia yang ada di distrik 86 selalu mendapatkan kesusahan dari serangan Legion yang merupakan musuh republik.

Info: Bukan hanya distrik 86 saja yang ditindas, siapapun manusia yang tidak memiliki bentuk fisik seperti Alba akan dianggap bukan manusia dan akan diperlakukan seperti layaknya hewan.

Baca: Rekomendasi Anime Terbaik Yang Bikin Kalian Ketagihan

Review Eighty Six

Gimana? Udah mulai sebel dengan sinopsis diatas? Jadi kita akan ke bagian review dan mungkin ada beberapa storyline yang terspoiler, tapi tenang saja saya akan mereview bukan alur cerita pokok.

86 bagi saya merupakan anime yang mengusung cerita seperti zero two walaupun agak berbeda sedikit dan untuk adegan dramatis ada di season 1 tapi untuk plot twist nya sendiri terkumpul pada season ke 2.

Jadi anime ini bagusnya dimana? Ada beberapa aspek yang saya suka dari Eighty six adalah alur cerita yang berurutan tapi tidak membosankan, banyak sekali teka-teki didalamnya yang tidak bisa ditebak karena pada dasarnya semua jawaban ada di season 2.

Dan itu saja review yang saya berikan dan sebelum itu saya ingin memberikan rating Eighty six yaitu 7.8/10

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 204