Platinum END Sinopsis Yang Mirip Anime Mirai Nikki

Platinum End merupakan anime fall di tahun 2021 yang di garap oleh studio Signal.MD dan pengarangnya sama seperti pembuat anime death note yaitu Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Sekilas dari kedua nama itu asing ditelinga kita.

Namun kedua pengarang itulah yang sudah menciptakan beberapa manga yang memiliki cerita menarik untuk diikuti, entah itu misteri, romance, maupun action.

Sinopsis

Mirai Kakehashi merupakan seorang pemuda yang malang dimana hidup dengan seorang bibi dan paman yang begitu kejam, dimana tiada hari tanpa siksaan yang dirasakannya. Ia menderita setiap harinya sehingga dipuncak puncak penderitaan yang dialami.

Mirai Kakehashi memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri melompat dari gedung yang begitu sangat tinggi, alih-alih ia meninggal namun diselamatkan oleh seorang malaikat wanita. Usut punya usut, ternyata malaikat ini merupakan utusan dewa untuk mencari ke 12 kandidat dewa.

Pendapat

Dimana letak kemiripannya? Baiklah akan saya jelaskan, di anime Mirai Nikki diceritakan heroine itu tersiksa dan si MC memiliki kehidupan yang begitu bahagia, dimana seperti anak sekolah anak normal lainnya.

Coba pikirkan, walaupun keadaan terbalik contohnya Mirai Kakehashi yang menderita namun si heroine hidup bahagia, bahkan MC nya pun memiliki sifat yang sama yaitu tidak tega membunuh namun akan bertahan hidup sekuat tenaga.

Jadi itu saja yang admin sampaikan, bila ada beberapa scene yang mirip silahkan komentar ya, biar di edit kembali artikel ini.

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 204