Pemuda Menyerang Marbot Masjid Di Medan Karena Mengganti Password Wifi

Beberapa hari yang lalu ada penyerangan yang dilakukan oleh 2 pemuda terhadap marbot masjid Al-Muslim di jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumut karena kedua pemuda tersebut tidak terima karena password wifi telah berubah atau tidak bisa menyambungkan kembali ke jaringan wifi masjid.

Kejadian tersebut terjadi pada pada jumat (24/12) malam sekitar jam 23:56 WIB, aksi penyerangan tersebut terekam oleh CCTV masjid yang terletak pada halaman masjid.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat 3 orang yang merupakan pengurus masjid melarikan diri yang menggunakan peci dan sarung lari ketakutan keluar masjid.

Setelah itu 2 pemuda yang diduga sebagai pelaku juga berjalan keluar masjid, bahkan salah seorang temannya yang mengenakan baju kaos putih dan celana hitam terlihat membawa sebilah parang.

Kepolisian setempat medan timur yaitu Kompol Rona Tambunan membenarkan kejadian tersebut terjadi, dia mengatakan kedua pelaku yang diduga menyerang Marbot masjid tersebut sudah diamankan setelah para korban melaporkan kejadian apa yang telah terjadi

“Memang terjadi perselisihan. Dan kejadian itu viral, keduanya sudah kita amankan tadi pagi. Kejadiannya memang gara gara password WiFi. Gara-gara itu awalnya,” ucap Kompol Rona yang dilansir oleh CNN Indonesia, Sabtu (25/12).

Menurutnya, kasus ini masih dalam pendalaman

“Kasusnya masih dalam proses ya. Baru tadi pagi diamankan. Sedang pengumpulan alat bukti/lidik untuk nanti kita tingkatkan statusnya,” Ucapnya.

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 204