Review Ousama Ranking+Sinopsis Yang Tidak Spoiler

Kali ini kita akan disajikan dengan anime yang begitu anti mainstream yang berjudul Ousama Ranking, dimana si mc adalah penyandang disabilitas yang merupakan anggota keluarga kerajaan.

Karakter utama Ousama Ranking sendiri bisa dibilang akan menjadi MC anime terbaik untuk akhir tahun ini, dimana alur cerita yang menyayat hati. Lalu cerita dari Ousama Ranking itu bagaimana

Sinopsis Ousama Ranking

Bojji yang merupakan pangeran utama dengan menyandang keterbatasan fisik yaitu susah bicara dan mendengar, namun Bojji bisa memahami perkataan orang dengan membaca gerakan mulut.

Karakter utama dari anime ini memiliki tekad untuk menjadi raja yang hebat karena wasiat dari Ibunya yang sudah meninggal dunia, namun disamping ingin jadi raja hebat, Bojji justru mendapatkan perlakuan tidak pantas karena dia penyandang disabilitas dan sering dihina rakyatnya.

Seberapa Bagus Anime Ini?

Jujur saya memiliki harapan besar kedepannya untuk anime ini, karena diantara alur cerita yang begitu menarik dan juga membuat kita mengambil sudut pandang berbeda tentang kehidupan.

Karena di dalam anime ini, si MC bersikap tegar ketika dihina siapapun termasuk oleh Ratu yang merupakan ibu tirinya. Layaknya seolah dia belajar untuk menjadi raja sejati.

Dan menurut saya, storyline nya begitu menyedihkan tapi tahu karena mendapatkan gambaran sedikit dari cover animenya yang dimana Bojji duduk di singgasana takhta raja.

Penutup

Untum saat ini saya lihat tidak ada manga versi subtitle bahasa Indonesia, jadi aman untuk kalian yang tidak terlalu suka dengan spoiler.

Tapi merupakan kabar buruk untuk yang susah menunggu satu minggu untuk update anime tersebut, karena yang saya lihat source Story-nya berasal dari web manga.

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 204