Berpikirlah

Informasi Update

Mirip Solo Leveling

admin

Mirip Solo Leveling – Novel ringan tidak terlalu panjang. Batas kata mereka sekitar 50.000. Remaja suka membaca tentang apa yang mereka alami.

Masa remaja adalah salah satu periode kehidupan yang paling menyenangkan dan menegangkan. Novel ringan adalah sesuatu yang diilustrasikan dalam gaya seni manga.

Mirip Solo Leveling

Mirip Solo Leveling

Saat ini, ada gaya novel anime populer lainnya seperti manhwa. Manhwa adalah gaya komik dan novel grafis Korea Selatan.

Solo Leveling, Abs, Amine, Art, Asthetic, Body, Japanese, Kawai, Otaku, Hd Phone Wallpaper

Manhwa membiarkan kepemimpinan perempuan menjadi kuat dan kuat. Karakter mereka sangat natural dan kuat. Ada manva yang sedang trending, solo leveling.

Leveling solo memecahkan semua rekor manhwa populer. Jadi pembaca bertanya tentang light novel seperti solo leveling.

Anime leveling solo adalah salah satu manhwa paling populer. Ini adalah novel web Korea Selatan paling terkenal. Genre adalah aksi dan fantasi. Ini Manwa 2016.

Pada 25 Juli 2016, ada rilis serial. Namun pada 4 Maret 2018, solo leveling awalnya diumumkan. Chu Gong menulis novel ini.

Spoiler Manga Solo Leveling Chapter 172, Pertarungan Lawan 2 Kaisar

Manwa menjelaskan cara menjadi pemburu peringkat S saat dia bangun. Kisah solo leveling membuatnya menjadi manhwa yang benar-benar ikonik.

Prediksi Everton vs Brighton & Hove Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Pertandingan & Lainnya 03 Januari 2023

Prediksi dan Tautan Live Streaming Arsenal vs Newcastle: Pertandingan Besar Rabu 04 Januari 2023 02:45 WI Situs web kami memungkinkan kami untuk menayangkan iklan online kepada pengunjung kami. Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan memasukkan situs kami ke daftar putih.

Mirip Solo Leveling

Solo Leveling adalah salah satu manhwa atau komik Korea terbaik dengan jutaan pembaca aktif di seluruh dunia. Serial tersebut menceritakan petualangan Jin-Woo untuk menjadi pemburu terkuat.

Spoiler Manga Solo Leveling Chapter 173, Sisi Tarung Jin Woo & Antares

Karakternya luar biasa. Di kelas yang sama dengan Solo Leveling adalah judul terlaris di pasar manhwa dan banyak penggemar ingin melihat adaptasi animenya. Tapi, selain solo leveling, masih banyak mainwa dengan cerita serupa yang sama bagusnya, apa saja? Mari kita lihat daftarnya:

Kalian yang menyukai adegan pertempuran intens seperti solo leveling harus membaca manhwa ini.

Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special mengikuti perjalanan Desir Armaan, salah satu dari enam orang yang selamat dari Labirin Bayangan yang menghancurkan umat manusia. Nantinya, sang tokoh utama akan kembali ke masa lalu untuk mengajari orang-orang kekuatan untuk mencegah tragedi ini.

Ditulis oleh TutrleMe dan diilustrasikan oleh Fuyuki23, manhwa ini juga wajib dibaca jika Anda mencari karya seni dan mondar-mandir seperti solo leveling.

Manhwa Yang Mirip Solo Leveling Dengan Karakter Utama Overpower

Manga ini bercerita tentang King Grey yang terlahir kembali ke dunia yang penuh dengan sihir, monster, dan teman-teman. Dia akan menggunakan kesempatan kedua dalam hidupnya untuk menyelesaikan berbagai masalah dari masa lalunya, termasuk membantu orang lain dengan kekuatan magis.

Read More :   Komik Jepang Gratis

Bagaimana jika cerita fantasi menjadi kenyataan?, menurut saya ini adalah plot utama dari sebuah manhwa. Serial ini berfokus pada Kim Dok sebagai satu-satunya pembaca online novel “Three Ways to Survive in a Ruined World” yang tiba-tiba menemukan isi novel tersebut dalam hidupnya.

Selain itu, Manhwa mirip dengan solo leveling karena memperkenalkan dunia fantasi dan berbagai makhluk super mulai dari raja, setan, penyihir, elf.

Mirip Solo Leveling

Ditulis oleh Barnacle dan diilustrasikan oleh Kim Deok-yong, manhwa ini bercerita tentang seorang penyihir kuat yang terlahir kembali setelah 4000 tahun karena dikurung oleh dewa seperti Frey Blake, setelah hidup kembali, Frey akan menemukan jalan keluar . Kembali ke kekuatan yang hilang dan mulailah merencanakan balas dendam terhadap para dewa.

Manhwa Yang Ku Baca Di Akhir Tahun 2020 Part 3: Mereka Yang Mendapat Kesempatan Kedua

Manha Kill the Hero berlatarkan dunia yang dipenuhi ruang bawah tanah yang dipenuhi monster kuat dan berbagai jebakan magis. Ceritanya mengikuti Kim Woo-jin, yang dikhianati dan dibunuh oleh sesama anggota guildnya.

Kim Woo Jin kemudian kembali ke masa lalu untuk membalas dendam. Sebagian besar manhwa Kill the Hero mengusung konsep yang sama untuk solo leveling, dengan artwork yang menakjubkan, pertarungan yang epik, dan hero dengan tujuan yang konsisten. Manhwa ini sangat direkomendasikan karena Grand Wizard 4K kembali setelah bertahun-tahun.

Seperti judulnya, manhwa Korea ini bercerita tentang Juhyeon Suh, seorang penjelajah makam, penggali dan penjelajah yang hidupnya berubah 180 derajat ketika makam misterius muncul di berbagai belahan dunia.

Setelah dikhianati bosnya dan dipukuli dengan peninggalan magis, sesuatu yang aneh terjadi pada Jooheon Suh.

Perbedaan Manga Manhwa Dan Manhua Yang Harus Kamu Ketahui!

Apakah Anda suka bermain game tetapi juga suka membaca manhwa? Jadi kami sangat merekomendasikan Gamer bagi mereka yang mencari manhwa seperti solo leveling.

Manhwa The Gamer berfokus pada Jihan Han, yang kehidupan normalnya tampak aneh dan tiba-tiba ia memasuki dunia game. Setelah menyadari kekuatannya, Jihan berkomitmen untuk menemukan orang seperti dirinya di dunia dengan menjalankan berbagai misi berbahaya untuk menaikkan levelnya.

Tower of God adalah manhwa mirip solo leveling yang wajib kamu baca di tahun 2021. Itu sangat populer di kalangan pembaca sampai manga diadaptasi menjadi anime.

Mirip Solo Leveling

Tower of God berputar di sekitar seorang anak laki-laki bernama 25th Bam yang menghabiskan hidupnya di sebuah menara misterius. Hidupnya berubah ketika sahabatnya Rachel meninggalkannya untuk memanjat menara. Sejak saat itu, Bam bertekad memanjat Tower of God untuk menangkap Rachel.

Baca Solo Leveling Chapter 166 Spoiler: Sung Jin Woo Bertemu Ayahnya Untuk Terakhir Kali Halaman 2

Ini adalah daftar rekomendasi manhwa seperti leveling solo terbaik yang harus Anda baca di tahun 2021. Kami akan terus memperbarui artikel ini jika seri lain dengan cerita hebat seperti solo leveling tersedia. Hi all guys😄 Siapa sih yang gak tau solo leveling komik/manhwa korea? ? Buat para penggemar/pembaca komik jenis manhwa pasti tau… solo leveling itu manhwa yang lumayan keren menurut mimin. Kenapa mimin bisa bilang begini? Karena selain seninya yang bagus, ceritanya juga sangat bagus. Nah buat kalian yang sudah baca manhwa solo leveling dan sudah bosan menunggu chapter selanjutnya dari penulis, kalian bisa baca rekomendasi mimin “Rekomendasi Manhwa Korea untuk Solo Leveling” di postingan ini. .

Read More :   Mangatoon Webtoon

Makam Tuhan mulai bermunculan di seluruh dunia. Karena sisa-sisa di makam ini, banyak yang dapat menggunakan kekuatan legendaris ini untuk diri mereka sendiri, sementara yang lain menjadi budak para pengguna ini. Namun, seorang Tomb Raider tampaknya berniat menjarah relik ini. Raja Penjarah Makam. “Sialan! Apakah bajingan itu merampok kota ini juga?” Apa yang kamu miliki adalah milikku. Apa yang saya miliki pasti milik saya. Ini adalah kisah Tomb Raider yang dibangkitkan yang akan melakukan apa saja untuk mengklaim semua makam dan relik untuk dirinya sendiri.

Penulis: Nong Nong, Sa Doyeon Genre: Aksi, Petualangan, Fantasi Sinopsis: Yeon-woo memiliki saudara kembar yang menghilang lima tahun lalu. Suatu hari, sebuah jam saku peninggalan saudaranya kembali ke pemiliknya. Di dalam, dia menemukan buku harian tersembunyi yang bertuliskan “Ketika kamu mendengar ini, saya pikir saya sudah mati”.

Penulis: Yeon Jae Joong Genres: Drama, School Life Sinopsis: Kim Jihyun, yang telah menghabiskan hidupnya sebagai ahli bedah yang tidak dapat diandalkan, diberi kesempatan kedua untuk menghidupkan kembali hidupnya. Dia kemudian kembali ke masa sekolah menengahnya dan menjalani hidup sepenuhnya tidak seperti sebelumnya, belajar tanpa henti. Tujuannya adalah menjadi dokter kulit yang menghasilkan banyak uang, bukan ahli bedah yang buruk di kehidupan sebelumnya!

Anime Solo Leveling Kemungkinan Berbeda, Tidak Akan Mirip Seperti Di Manhwa

Penulis: Seong Sang Yeong Genre: Aksi, Petualangan, Komedi, Kehidupan Sekolah, Shounen, Supernatural Sinopsis: Han Ji-Han, seorang siswa sekolah menengah biasa, tiba-tiba mengembangkan kekuatan khusus di mana seluruh dunianya berubah menjadi lingkungan seperti permainan. Dia dapat melihat level kekuatan manusia, melihat statistik objek yang tampaknya normal, mendapatkan kemampuan, dan bahkan naik level! Ikuti Han Ji-Han saat dia menemukan cara menggunakan kekuatan ini dan mungkin dari mana asalnya.

Author: – Genres: Action, Games Synopsis: Dunia diserang oleh monster yang muncul dari ‘Break’. Dan ‘pemburu’ yang memburu setan adalah pekerjaan yang paling diinginkan di dunia saat ini. Suatu hari, Oh Eunsung, yang bekerja keras hari demi hari sebagai pekerja restoran daging, membangkitkan kemampuan untuk berburu monster secara otomatis dengan teknik dan kekuatan fisik yang sempurna, seperti di game MMORPG, ketika dia menekan tombol “Perburuan Otomatis”. Di depannya…!

Read More :   Manhua Action Terbaik

Penulis: Bookyome Genre: Action, Fantasy, Science Fiction Sinopsis: Agen Alpha, yang tidak merasakan emosi, diberi misi rahasia. Kisah spin-off untuk penggemar yang merindukan “Nobles”!

Mirip Solo Leveling

Penulis: Lee Geo Nyok Genre: Aksi, Psikologis, Kehidupan Sekolah, Sepotong Kehidupan, Supernatural Ringkasan: Gangnam kehilangan orang tuanya dalam kebakaran dan menjadi buta akibat insiden tersebut. Dia tidak melihat apa-apa selain ilusi nama Kakamjang. Apakah Kkamjang benar-benar ilusi atau yang lainnya? ‘Bekas lukamu, matamu dan… kekuatanmu juga! Saya akan mengubah segalanya untuk Anda.

Netmarble Unjuk Gameplay Perdana Dari Solo Leveling Mobile Dan Pc

Penulis: Yuin Genre: Fantasi, Romansa, Shoujo Ringkasan: Dalam kehidupan pertamanya, dia adalah seorang ratu yang mengerikan yang membawa masalah ke negaranya dan dibakar di tiang pancang oleh rajanya sendiri. Dalam kehidupan keduanya, dia menjadi ahli bedah yang brilian, menebus masa lalunya dan menyelamatkan orang. Tapi kecelakaan pesawat mengirim ahli bedah jenius Song Ji Hyun kembali ke kehidupan sebelumnya! Kali ini dia memutuskan untuk mengubah keadaan, menjadi seorang dokter.

Penulis: Ant Studio, Genre Boneka: Aksi, Petualangan, Fantasi, Shounen Ringkasan: Saat penjara bawah tanah dimulai, ia melewati proses yang disebut “Setel Ulang Pengguna Selanjutnya”. Mengapa proses reset ini tidak bekerja untuk saya?! Saya satu-satunya yang tersisa dari reset penjara bawah tanah tanpa akhir ini. Dengan keterampilan sederhana dan senjata yang luar biasa, Jung-Down dimulai di penjara bawah tanah.

Pengarang: Kumo (雲) Genre: Drama, School Life, Shounen, Supernatural Ringkasan: “Who am I?” Legenda Legiun Asing Prancis, ‘Kang Chan’! Selama Perang Afrika, dia ditakuti tetapi dikagumi oleh musuh-musuhnya, yang disebut ‘Lord of the Blackfields’. Namun selama misi untuk membunuh Maslan, dalang di balik kelompok pendukung Sunni, SISS, Kang Chan tewas dalam aksi oleh peluru tak dikenal yang ditembakkan ke punggungnya. Saat penglihatannya kabur, dia melihat tiga

Novel mirip solo leveling, daftar komik mirip solo leveling, rekomendasi komik mirip solo leveling, webtoon mirip solo leveling, komik seru mirip solo leveling, komik manhwa mirip solo leveling, komik mirip solo leveling, manga yang mirip solo leveling, komik yang mirip solo leveling, komik korea mirip solo leveling, manga mirip solo leveling, komik mirip dengan solo leveling

About the author —
Posted by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *