Manga Chainsaw Man Kini Mendapatkan Adaptasi Anime+Trailer

Kabar baik untuk para fans manga chainsaw, komik chainsaw sudah dikonfirmasi sudah digarap oleh studio mappa untuk dijadikan anime, masih belum diberitahu secara pasti tahun kapan akan dirilis.

Namun untuk trailer animenya sudah di publikasikan pada kanal YouTube animeHype, videonya ada di bawah

trailer chainsaw man

Jika dilihat sekilas dari trailernya, saya berharap grafiknya sama pada dalam trailer terbarunya, pergerakan yang smooth, visual yang detail, bahkan efek darahnya pun terlihat hampir nyata.

EpisodeStatusTanggal TayangStudioSumberGenre
Tidak DiketahuiBelum DirilisTidak DiketahuiMAPPAMangaAction, Adventure
informasi chainsaw man

Sinopsi Anime Chainsaw Man

Sinopsis anime chainsaw man yang diadaptasi dari manga

Seorang pemuda yang tidak memiliki arti hidup karena keputus-asaan ditinggalkan oleh orang tuanya yang sudah wafat, pemuda ini kita sebut saja Denji.

Denji merupakan karakter utama dari manga chainsaw man yang akan diadaptasi animenya oleh mappa, Denji sangatlah putu asal karena bingung ingin hidup dengan siapa, diusianya yang masih muda pun harus menanggung hutang orang tuanya.

Didunia Denji iblis berkeliaran itu hal yang biasa dan bahkan ada kelompok yang didirikan oleh pemerintahan maupun swasta untuk memburj Iblis, namun secara tidak sengaja Denji bertemu dengan iblis gergaji yang badannya berukuran seperti anjing.

Naasnya iblis gergaji itu sedang terluka, alhasil Denji mengambil inisiatif bahwa ada beberapa iblis bisa menyembuhkan dirinya apabila menghisap darah manusia, si iblis gergaji yang awalnya menolak, lama kelamaan mengiyakan dan menghisap darah genji.

Disitulah Denji dan iblis gergaji mulai berteman secara akrab secara bertahap, namun pada suatu ketika mereka diserang oleh iblis zombie dan mencabik-cabik badannya Denji yang membuat dia sekarat.

Karena si iblis tersebut tidak ingin temannya mati, akhir dia mengorbankan dirinya untuk bersatu dengan Denji dan seperti di cover tampilan Denji dan iblis gergaji saat menggabungkan dirinya menjadi satu.

Baca: 17 Rekomendasi Anime Terbaik Update Terbaru 2021

Kesimpulan

chainsaw man tidak cocok untuk kamu phobia darah dan tidak suka anime berbau gore yang begitu kental, karena banyak sekali adegan yang tidak cocok untuk dilihat anak-anak, mulai dari membunuh dan menipu.

Harap hindari nonton bersama keluarga, karena anime ini tidak family-friendly.

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Prabowo Sakti
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 205

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *