Berpikirlah

Informasi Update

Komik Manhua Martial Art Terbaik

admin

Komik Manhua Martial Art Terbaik – Komik jenis manhua kini sangat populer di kalangan pembaca komik. Bagi yang biasa membaca komik, hal pertama yang pasti akan Anda katakan adalah bahwa genre Manhwa (Korea) jauh lebih baik daripada Manhua (China).

Namun ternyata banyak juga judul manhua yang sebenarnya memiliki jalan cerita dan visual yang tidak kalah dengan manhua. Banyak manhua, seperti Apotheosis, Martialis Peko, dan sebagainya yang banyak pembaca dan fanatiknya di Indonesia.

Komik Manhua Martial Art Terbaik

Komik Manhua Martial Art Terbaik

Nah buat kalian yang suka komik cina bertemakan religi dan pencak silat. Kali ini Ise akan memberikan beberapa rekomendasi manhua dan budaya bela diri terbaik, berikut beberapa keinginannya.

Dijamin Seru! Rekomendasi Manhwa Terbaik 2022

Manhua pertama dengan konsep seni bela diri dan budaya adalah gambar manhua berjudul Martial, yang ditulis oleh komikus bernama Momo dan Pikapi. Manhua cukup legendaris dan memiliki beberapa bab yaitu 1455 bab.

Ceritanya sendiri tentang dunia di mana yang kuat berkuasa dan yang lemah harus tunduk. Dalam perjalanan menuju penguatan adalah apa yang didapat setiap orang.

Jadi kisah seorang gadis pendek bernama Yang Qi yang kebetulan menerima buku hitam berupa panduan untuk menjadi yang terkuat di benua itu. Perjalanan Yang Kai dimulai, dimana ia hanya seorang budak kini ia memiliki sebuah buku ilmu bela diri yang dapat membuatnya menjadi yang terkuat.

Manhua selanjutnya adalah Heavenly God Mnemonic yang juga memiliki alur cerita yang cukup asyik untuk dibaca. Manhua yang sama dirilis tahun lalu dan masih diperbarui hingga hari ini. Komikus yang menulis manhua disebut Musisi Budaya.

Rekomendasi Komik/manhwa Korea Yang Wajib Kalian Baca! Terbaru 2020

Dikatakan tentang dewa iblis setetes darah, menghancurkan sepuluh ribu gunung dan sungai. Sebuah buku tulisan suci, terhapus oleh siklus matahari dan bulan. Kumpulan proklamasi, semuanya dirangkum untuk penguburan.

Yang Qing Xuan menerima warisan takdirnya, dan mempraktikkan jalan tak terkalahkan, dan memungkinkannya untuk melampaui karakter lain yang tak terhitung jumlahnya, dan membuka jalan bagi keabadian terkuat! Semua mati!”.

Manhua selanjutnya yang juga sangat seru adalah atapnya, manhua ini cocok untuk kamu yang suka dengan tema tawuran antar manusia. Manhua ini juga memiliki rating yang cukup tinggi dari para pembaca, yaitu 8.55/10.

Komik Manhua Martial Art Terbaik

Sinopsis: Setelah dipukuli dan ditempatkan dalam keadaan koma oleh delapan teman sekelasnya di SMA Nun’Gwang, Se’young bangun sembilan bulan kemudian dan mengetahui bahwa ayahnya melakukan kematiannya dengan bakar diri dalam upaya untuk mendapatkan keadilan atas apa yang terjadi. . Terjadi. untuk dia.

Top 10 Manhua/manhwa Where Mc Is A Villain/evil

Itulah mengapa hal itu dilakukan, agar persoalannya menjadi tercela, dan mereka yang merusaknya dapat menerima hukuman atas kejahatannya. Tapi Se’Juvenes tidak bisa menghilangkan amarahnya, dan dia merasakan ketakutan akan dunia yang tidak adil. Se’young benar-benar bersembunyi dari dunia semacam ini.

Read More :   Komik Anime Jepang Dewasa

Matahari terbit dan terbenam, dan musim berganti, dan dia tidak pernah memasuki rumahnya. Tapi suatu hari, tiba-tiba sebuah suara baru mendesaknya untuk membuka pintu… Di tengah langit-langit ada pedang besar bertuliskan “Pedang Perang” dan dengan itu terdengar bisikan Tuhan.

Jika Anda menyukai manhua tentang budaya dan Isekai, mungkin manhua ini cocok untuk Anda baca. Meski di ibu kota, masih relatif kecil. Manhua berjudul 1 Pick Up An Attribute ditulis oleh Ciweimao.

Ceritanya tentang permainan kaisar Feng Xia yang secara tidak sengaja cenderung ke zaman sihir dan budaya, mereka menghubungkan kemampuan dan strategi mereka dapat mengalahkan lawan dan setiap kali dia mengalahkan lawan, dia dapat memperoleh keterampilan dan atribut dari Lawan. musuh; Mengubah dunia dengan semua kekuatan Mars! Banyak binatang buas juga merupakan wanita tercantik di dunia, Feng Xia menghancurkan lawannya dengan apa yang disebut “seni bela diri” dan merebut kekuatan mereka sebagai miliknya!

Ulasan Dan Rekomendasi Komik Manhwa Aksi Bikin Greget

Manhua pencak silat ini cukup seru untuk anda tonton. Terutama jika Anda menyukai hal-hal atau ide-ide tentang dewa-dewa Cina. Dalam komik ini kamu akan mengetahui tentang perjuangan seorang dewa muda bernama Yang Wu.

Ceritanya sendiri tentang seorang dewa muda bernama Yang Wu menjadi yang terkuat dalam budayanya. Tetapi ketika dia menemui berbagai rintangan, dia berkata: “Jika langit menindasku, aku akan mengobrak-abriknya, jika bumi melawan, aku akan menghancurkannya.

Who Said I’m the Boss adalah komik berikutnya yang juga harus ada di daftar Anda. Menurut saya manhua ini cukup unik dan alur cerita yang cukup menarik untuk ditonton.

Komik Manhua Martial Art Terbaik

Ceritanya tentang seorang pemuda bernama Li Qiyue yang hanya ingin menikah dan hidup sederhana. Namun karena kemampuan unik yang ia miliki, ia akhirnya menjadi seorang pembersih.

Rekomendasi Manga Sci Fi Terbaik Yang Pernah Ada

Kemudian setelah ia menjadi seorang pembersih, ia belajar banyak hal baru, mulai dari biro perlindungan yang memukuli orang hingga hal-hal lain yang baru ia pahami setelah ia menjadi tukang emas.

Manhua berikutnya lahir setelah 80.000 tahun berlalu. Manhua ini cukup populer dan merupakan salah satu manhua yang paling banyak menerima permintaan update dari pembaca. Selain itu, manhua ini juga memiliki banyak bab sehingga Anda bisa membacanya sekaligus jika Anda bisa membacanya terlebih dahulu.

Ceritanya sendiri tentang seorang anak laki-laki bernama Yang Chen yang merupakan pelayan keluarga bangsawan dan ayahnya adalah pelayan di keluarga tersebut. Mati dan mati.

Read More :   Komik Manhwa Terbaik

Tiba-tiba, kekuatan besar memasuki tubuhnya dan mengambil tubuhnya. Ternyata sosok yang masuk ke tubuhnya adalah sosok terkuat di benua itu selama 80.000 tahun. Jadi bagaimana Yang Chen memasuki kehidupan seorang seniman bela diri yang sangat kuat?

Manhua Terbaik Dan Terbaru Yang Harus Kamu Baca !!!

Manhua ini tidak kalah seru untuk dibaca. Saya sendiri sudah membaca sekitar 190 bab dari buku ini, dan memang ceritanya cukup menarik, terutama bagi Anda yang memiliki budaya dan juga tumbuhan dan hewan obat.

Ceritanya sendiri tentang seorang anak laki-laki bernama Chu Feng yang merupakan anak laki-laki yang diadopsi oleh keluarga bangsawan bernama Chu. Kemudian sekolah pelatihan diberikan di akademi bernama Azure Dragon.

Namun karena anak tersebut diasuh, ia mendapat berbagai perlakuan buruk dari keluarga. Keseruannya sendiri terletak pada Chu Feng yang ternyata memiliki kemampuan tersembunyi dimana setelah tersambar petir ia menemukan telur sapi tertinggi.

Komik Manhua Martial Art Terbaik

The Holy Doctor Manhua menceritakan kisah kepala sekte okultisme yang berspesialisasi dalam racun dan pembunuhan. Dia dikhianati oleh adik perempuannya, yang mencuri identitasnya dan merusak wajahnya. Renatus, bagaimanapun, penuh dengan kebencian, dan dia memutuskan untuk membalas dendam untuk dokter suci yang pernah dipimpinnya.

Top 10 Best Martial Arts Manhwa (webtoon) That You Must Read In 2023

Sinopsis Spirit Sword Mountain: Jatuhnya komet akan membawa bencana besar, dan untuk menjemput seorang anak yang ditakdirkan oleh komet yang jatuh, keluarga “Reiken” dengan sejarah legendaris sekali lagi mengakui proses untuk menemukan yang baru. Seorang siswa berbakat

Wang Lu, seorang anak laki-laki yang cerdas dan berbakat dengan roh yang langka, berniat untuk menjadi murid dari Klan Pedang Roh. Meski menghadapi banyak rintangan, Wang Lu bersedia menghadapi tantangan apa pun.

Berikut adalah beberapa kode Martial Manhua terbaik kami. Saya harap ini bermanfaat dan Anda menemukan rekomendasi yang sesuai berdasarkan manhua yang Anda cari. Home » Manga » Review Manga » Webtoon » 10 Manhua Terbaik dan Terbaru yang Wajib Kamu Baca!!!

Jika Anda hanya menganggap manga sebagai cerita besar, mungkin Anda belum pernah mencoba membaca komik dari negara lain. Ada juga komik Korea (manhwa) dan komik China (manhua) yang memiliki cerita yang sangat seru.

Top 10 Best Action Manhwa With Good Art

Untuk saat ini, saya akan membuat daftar beberapa komik Tiongkok paling populer, yang memiliki semua alasan untuk membuatnya layak dibaca. Beberapa di antaranya, seperti yang saya rasakan, saya tulis.

Read More :   Komik Jepang Gratis

Ratu tercantik menjadi prajurit yang terampil untuk bertahan hidup setelah ayahnya digulingkan. Pengembangan karakter, ilustrasi keren, dan cerita unik akan membuat Anda sangat ketagihan dengan manhua ini

Juga dikenal sebagai “Perjalanan Chang Ge,” manhua luar biasa karya penulis Xia Da ini mencakup 61 bab dan mengikuti kisah seorang pangeran muda. Setelah keluarganya terbunuh dalam kecelakaan mobil, dia menyamar sebagai seorang pria dan mengambil identitas baru sebagai strategi perang untuk membalas dendam pada mereka yang menghancurkan keluarganya.

Komik Manhua Martial Art Terbaik

“Song of the Long March” memiliki dialog yang pendek dan tidak rumit, jadi manhua ini paling cocok dan bagus untuk pembaca muda atau bahkan pembaca pemula. Beberapa di antaranya bagus, tetapi butuh waktu.

Meganebuk) Diffkings 1 10 Pdf

Karya luar biasa dan adaptasi dari “The Romans of the Three Kingdoms”. Serial ini penuh dengan cerita militer, politik, militer, dan paling dramatis. Ini menjadikannya salah satu manhua terbaik yang pernah ada

Karena plot yang rumit dan dialog yang panjang, manhua ini paling cocok untuk pembelajar bahasa Mandarin tingkat lanjut.

Ingat, Manhua adalah bacaan yang sangat panjang yang mencakup hampir 500 bab. Tapi apapun itu, manhua ini adalah salah satu yang paling menyanjung

Pemenang tepat di daftar manhua terbaik. Selain grafis yang sangat baik dan gaya lukisan dengan lukisan yang sangat kompleks, ceritanya juga sangat menarik. Saya akan memberikan sinopsis singkat untuk komik China yang luar biasa ini.

Inspirasi Bela Diri Dari Manga Dan Manhwa

Feng Shen Ji, manhua terbaik diatur di dunia di mana umat Tuhan memerintah. Semua dewa tua, baik dan gelap; Membuat neraka lebih terang dan surga lebih sederhana. Akibatnya, kemunculan dewa yang kuat menyebabkan persekongkolan oleh dewa utama, Pan Gu. Dia mengumpulkan dewa lain untuk mengakhiri Tian (dewa yang kuat), tetapi pada akhirnya, Tian membunuh semua dewa lain dan mengambil jiwa mereka. Perang antar dewa ini membawa bentuk campur tangan manusia.

Rekomendasi komik manhua martial art, rekomendasi komik martial art, film martial art terbaik, komik martial art sub indo, komik martial art terbaik tamat, martial art terbaik, manhua martial art terbaik, komik martial art, komik manhua terbaik, baca komik martial art, komik martial art terbaik, novel martial art terbaik

About the author —
Posted by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *