IPO Saham Raksasa Digital GoTo di Mulai

Berpikirlah, Telah lama dinantikan Akhirnya perusahaan Raksasa digital di Indonesia yaitu PT. GoTo Gojek Tokopedia (GoTo) sukses membuat penawaran Umum perdana, dimana di gadang gadang menjadi primadona bagi masyarakat indonesia untuk membeli sahamnya, dengan latar belakang perusahaan transportasi online yang marger dengan tokopedia ini membuat GoTo semakin di minati oleh masyarakat sehingga akan semakin memajukan ekonomi masyarakat indonesia .

dalam prospektus management GoTo menyampaikan bahwa rentan harga IPO yang di incar berkisar Rp. 316-346 Per lembar Saham atau setara dengan perolehan dana Rp. 17.99 Trilliun, dalam pengembanganya management GoTo siap dengan Opsi Greenshoe untuk menstabilkan harga saham agar stabil, dalam menerapkan Greenshoe GoTo akan menerapkan sebanyak banyaknya 15% saham dari total saham yang ditawarkan pada saat dimulainya IPO GoTo di Bursa Saham yaitu senilia 7.8 Miliar Saham yang di dasari dari saham Treasuri, Jika Skema Greenshoe ini terapkan maka dan terlaksana secara optimal maka diperkirakan total saham GoTo yang beredar di masyarakat sekitar 59.9 Miliar Lembar Saham.

sehingga saham yang dimiliki masyarakat berkisar 5% dari total modal di setor dan ditempatkan. di tengan pasang surutnya Bursa Saham di Indonesia dalam bidang teknologi GoTo memberi harapan baru bagi investor masyarakat untuk ikut andil dalam memajukan perusahaan serta ekonomi masyarakat indonesia, di perkirakan GoTo akan tetap berdiri hingga 100-200 Tahun kedepan serta akan semakin maju dari tahun ke tahun.

namun teman-teman sebelum menginvestasikan dana kalian ke Bursa Saham harus yakin terlebih dahulu jangan sampai merugi pelajari emiten Teknologi mana saja yang berpeluang jangka panjang, yang dapat menguntungkan, pelajari teknikal dan fundamentalnya, sekian dari kami terimakasih atas kunjunganya, salam sejahtera.

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Ifan Juliantino
Ifan Juliantino

Ahli dalam dibidang teknik kimia, kesehatan keselamatan kerja, dan hobi desain grafis

Articles: 41

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *