Inilah Alasan Blog Download Dan Mod Susah Disetujui Adsense

Mungkin ada dari beberapa kalian masih kebingungan dalam mengatasi blog mod yang selalu ditolak google adsense, bener kan? Sebenarnya website bertema kan tentang download aplikasi itu bisa bisa saja diterima menjadi partner google.

Lalu apa masalahnya sehingga kamu selalu ditolak? Ingat sebenarnya tindakan hal terlarang ketika mendaftarkan google adsense adalah mengelabui, maksudnya apa? Misal website kamu fokus di tekno namun tiba-tiba berubah niche blog nya ke blog download, itu rawan banget kena banned.

Apa yang harus Dilakukan Agar Blog Mod Bisa Diterima Adsense?

Jawabannya hanyalah 1, website yang kamu miliki harus memiliki trafik yang banyak dan saya pun tidak tahu berapa minimal visitor yang harus dipenuhi, karena jika kamu memiliki situs download dan memiliki pengunjung yang sangat banyak diatas 10.000 /hari

Kemungkinan kamu langsung dikontak oleh tim google adsense untuk menjadi partner premium, lalu kalo misalnya mengajukan manual apakah diterima? Saya juga belum tahu keterima atau tidak.

Namun yang pasti saya pernah melihat dan tidak sempat screenshot ada blogger yang dimana dia mendaftarkan blog download dan itu diterima.

Namun ada beberapa satu hal yang pasti adalah kemungkinan untuk disetujui adsense dengan niche apk download akan usah di approve, karena sudah banyak sekali website yang seperti itu

Entah itu apkpure, filehippo, softonic, maupun uptodown semuanya udah banyak sekali yang menyediakan tentang website berbasis unduh software android maupun PC jadi kemungkinan slot untuk situs niche download akan dibatasi atau bahkan tidak bisa lagi.

Sumber: Google Forum