Alasan Heion Sedai no Idaten-tachi Adalah Anime Overpower Terbaik

Para pecinta anime dengan mc overpower pasti mencari anime yang karakter utama nya itu gak naif, contoh nya seperti Heion Sedai no Idaten-tachi, alasan kenapa saya mengatakan anime tersebut adalah yang terbaik?

  1. Berbeda dari kebanyakan anime overpower lainnya
  2. Komedi yang gak monoton dan tidak cringe atau menggelikan
  3. Realistis
  4. Setiap karakter mempunyai keunikan sendiri
  5. Antagonis yang diperkenalkan dengan baik, sehingga kita tau tentang antagonis nya, gimana setiap sifat antagonisnya
  6. Tidak semua karakter OP
  7. Dibumbui dengan teka-teki untuk alur ceritanya
  8. Alur cerita yang gak datar

itu adalah 8 alasan kenapa Heion Sedai merupakan anime overpower terbaik, kalo kalian ingin tahu. Sejujurnya overlord merupakan anime overpower terfavorit saya, namun untuk sekarang digantikan dengan Heion Sedai.

Alasan nya kenapa? tentu saja berbeda dari anime yang mc superpower yang lain, dulu saya suka overlord karena sering nonton anime yang karakter utama nya yang membosankan, seperti isekai wa smartphone contohnya.

Sama saja seperti boku no hero, anime boku no hero trending karena para penyuka anime itu bosen mc nya seperti naruto yang lemah yang cuman mengandalkan mulut, berbeda dengan boku no hero academia yang karakter utamanya yaitu deku, lemah tapi penuh dengan adegan yang dramatis.

Mari kita bahas tentang 8 alasan yang saya cantumkan tadi secara rinci.

Berbeda dari kebanyakan anime overpower lainnya

Kalo kalian mencari rekomendasi mc yang begitu kuat, pasti selalu listnya yaitu: Isekai wa smartphone, Saiki Kusuo, Sword Art Online. 3 daftar anime yang sebutkan tadi adalah contoh kecil, coba deh kalian tonton overlord bandingkan dengan isekai wa smartphone, pasti jauh beda.

Karena apa? yang jelas Overlord tidak monoton alur ceritanya, banyak filosofi kehidupan, karakter utama tidak terlalu sering ditampilkan (dalam artian, setiap karakter diperkenalkan secara baik, walaupun banyak alur cerita yang ada dimana dinovel itu kepotong)

Tidak seperti Isekai wa smartphone, yang terlalu berfokus ke karakter utama (bahkan sistem nama jepang pun dibahas, yang padahal gak penting sama sekali untuk alur ceritanya), pengenalan karakter yang membosankan seperti karakter sampingan itu cuman untuk hiasan harem doang.

Setiap karakter mempunyai keunikan sendiri

Ini gak berlaku untuk sword art online, gak percaya? tonton ulang deh. Setiap karakter atau kebanyakan karakter itu senjatanya pedang, iya gua tau sesuai judul nya ada kata sword. Ya tapi kemampuan nya jangan semua sama lah, masa iya gak ada kemampuan yang lain. Bahkan job tank nya pun pake pedang atau katana.

Buset, entah kenapa dulu gua suka dengan anime yang kayak gini, bahkan tinggi badan karakter utama nya pun tidak jauh dari sang heroine yaitu asuna.

Dibumbui dengan teka-teki untuk alur ceritanya

Seperti saiki kusuo, kalian gak bakal menemukan sesuatu yang kalian tertarik untuk mengikuti story line nya, walaupun saya gak nonton secara penuh episode nya, tapi udah ada kesimpulan dasar yang ada di dalam kepala saya, yaitu kebanyakan komedi.

Kalo ini, saya mohon maaf karena gak habis menonton saiki kusuo, karena bosan aja gitu. Karakter utama yang tau tau op dari lahir lagi.

Penutupan

Udah sih itu aja penjelasan dari saya, coba deh kalian cari anime yang memiliki 8 alasan saya tadi, pasti kalian tidak akan cepat bosan !

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Prabowo Sakti
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 205

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *