4 Game Anime Di Android Yang Wajib Di Coba

Untuk kamu yang suka jejepangan dan termasuk anime lover, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa Game yang dimana berlatar cerita tentang anime, walaupun mungkin ada beberapa permainan tidak open world yang bisa eksplorasi ke dunia terbuka.

Karena biasanya jika permainan open world harus memiliki smartphone spesifikasi tertentu untuk menjalankannya dengan lancar, oleh karena itu jadi jangan berharap list game anime dalam artikel ini offline dan ringan untuk dimainkan.

Genshin Impact Game Anime Online

game anime adventure Android tapi online

Ukuran: 3GB

Mininum Requirement: Redmi 9 atau di atasnya

Game adventure yang bertemakan anime ini pasti tidak asing, karena kepopulerannya hingga memuncak di tahun kemarin, walaupun ini online tidak serta-merta bisa dimainkan pada HP spek kentang.

Bahkan HP merk xiaomi redmi 8a pro saja tidak kompatibel dengan gim ini, jadi saran dari admin lebih baik gunakan redmi 9 atau jika menggunakan merk HP lain silahkan cari Android yang setara dengan redmi 9.

Dan apabila kamu sudah bisa memainkan Genshin Impact dan masih pemula, kalian tidak akan bisa memainkan secara multiplayer oleh player lain maupun teman kalian kalo tidak salah, butuh level 12 untuk bermain bermasa dengan player lain.

One Punch Man: The Strongest

Ukuran: 1 GB

Kompatibel device: redmi 8 a pro atau diatasnya

Tidak seperti Genshin bahwa memiliki map begitu luas dan bisa petualangan, game one punch man the strongest lebih cenderung memiliki tema chess atau catur jadi cocok untuk kamu pecinta catur berbalut anime.

Namun sayangnya ketika saya melihat rating di google Play Store, bahwa mengatakan free player ditindas dan terkesan tidak Diinginkan, oleh karena itu untuk kalian masuk ke kubu free-to-play mikir kedua kali untuk memainkan game anime bertema catur ini.

Naruto Ultimate Ninja PPSSPP Game Anime Offline

Game anime emulator

Size: Bervariasi

Kompatibel: Belum di uji coba

Game anime yang satu ini adalah tentang Naruto, namun untuk menikmatinya harus menggunakan emulator PPSSPP, oleh karena itu ketika kamu mengunduh emulatornya tidak akan game didalamnya melainkan mengunduh file tambahan berisi file game.

Biasanya ekstensi file nya merupakan iso, atau mungkin juga bisa yang lain. Ada beberapa kekurangan signifikan menggunakan PPSSPP yaitu kamu harus mengkonfigurasi sendiri untuk performa, kenyamanan tombol, dan posisi layar.

Kelebihan menggunakan emulator PPSSPP yaitu bisa menyesuaikan dengan spesifikasi HP yang kamu gunakan.

The Seven Deadly Sins

Ukuran: 125 MB (Tidak termasuk file tambahan)

Kompatibel: Redmi 8 a pro atau device rendah dari ini.

Sama seperti one punch man the strongest, game ini memiliki unsur catur dimana kamu harus mengatur strategi dan berusaha mendapatkan karakter yang begitu berguna untuk mengalahkan dan menambah peluang menang melawan player lain.

Apakah game ini bagus? Jawabannya bervariasi, karena setiap selera orang berbeda namun ada hal yang pasti bahwa ketika kita mendownload file tambahan, kalian akan ditampilkan animasi yang begitu memukau, seperti episode Nanatsu No Taizai ke 1, sayangnya hanya saja animasi pendek tersebut mirip seperti di animenya

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 204