Film Sci Fi Terbaik Ada 13 Lebih Untuk Ditonton

Sci fi merupakan sebuah genre fiksi ilmiah yang berdasarkan secara ilmiah tapi tidak nyata , oleh karena itu beragam sekali alur cerita film bertema fiksi ilmiah mulai dari perjalanan luar angkasa, bencana alam (apocalypse), dan kemajuan teknologi yang begitu pesat.

Tidak semua film bergenre ini semuanya bagus dan terbaik dalam segi alur cerita maupun tema apa yang diangkat. Langsung saja ke list filmnya.

Dune (2021)

Film sci fi tentang peradaban maju

Rating: 8.2

Menceritakan seorang putra tunggal penguasa dari keluarga Atreides yang memiliki bakat tertentu, namun karena ia masih muda dan tidak tahu bakat apa yang dimilikinya akhirnya dia harus mengikuti Ayah nya ke planet berbahaya untuk mengasah kemampuan tersebut.

Finch

Film sci fi apocalypse

Rating: 7

Sama seperti dune, Finch dirilis pada tahun 2021 dan menceritakan tentang keadaan bumi yang begitu mengerikan setelah badai matahari yang disebabkan oleh manusia, Finch sendiri berfokus tentang bertahan hidup sendiri tanpa bantuan orang lain.

Venom: Let There Be Carnage

Rating: 6.3

Seri venom ini merupakan kelanjutan dari yang ke 1, jadi apabila belum menontonnya silahkan tonton terlebih dahulu. Secara singkat Venom Let There Be Carnage ini memiliki plot twist menarik, berbeda dengan sebelumnya bahwa venom tidak akan masuk ke Marvel Universe.

Baca: Review Venom Let There Be Carnage

Interstellar Film Sci Fi Luar Angkasa

Film Sci Fi luar angkasa

Rating: 8.4

Interstellar menceritakan dimana bumi sudah tidak lagi bersahabat dan menyebabkan manusia harus mencari planet yang layak untuk dihuni oleh manusia, banyak sekali plot twist yang tidak disangka-sangka membuat kita berdecak kagum, bahkan film ini sudah di review oleh 1 juta pengguna IMDB, jelas sekali sebarapa bagus movie yang satu ini

Edge of Tomorrow Film Sci Fi Melawan Alien

Rating: 7.9

Seorang amatiran yang tidak tahu apa apa terlibat peperangan antara alien dan manusia, alih-alih mati secara terhormat ternyata dia bisa kembali ke masa lalu karena suatu kejadian yang sangat kebetulan, dimana Bill Cage (Tokoh Utama) tidak sengaja membunuh salah satu komandan alien dan mendapatkan kekuatan mengundur waktu.

The Mitchells vs. the Machine

Rating: 7

Film keluarga yang begitu unik, mengusung tema cerita ada di masa depan dan di penuhi oleh robot, cukup itu aja yang saya ceritakan. Karena di movienya tidak mengandung plot twist membuat kita tercengang, tapi bukan berarti tidak bagus sama sekali.

Ad Astra Anime Sci Fi

Anime Sci Fi luar angkasa

Rating: 8

Yang satu ini merupakan bukan film melainkan anime, alasan saya memasukkan dalam list hanya untuk menambah saja daftar movienya agar kamu pecinta anine bisa menonton bergenre fiksi ilmiah.

Space Sweepers

Rating: 6

Film bernuansa luar angkasa merupakan pertama kalinya dibuat oleh Korea, cocok untuk kamu pecinta budaya Korea untuk menikmatinya, bahkan di alur ceritanya ada scene menceritakan Indonesia.

The Platform

Rating: 7

Benar benar mengerikan, saya suka sekali dengan The Platform, mulai dari alur cerita, akting, dan juga latar tempat itu di pakai. Benar benar tegang ketika menikmati movie yang satu ini.

Secara tidak langsung, kita diberitahu bahwa cara kerja di dunia itu secara seperti yang ada di dalam cerita The Platform.

Inception

Inception merupakan film sci fi yang paling saya suka, story line yang begitu penuh teka teki, dramatis, dan juga mind blowing. Bahkan inception sendiri sudah diberikan rating 8 oleh 2 juta pengguna. Tentu saja kualitas yang disajikan film ini sudah terjamin kebagusannya

Free Guy Film Sci Fi Tentang Game

Awal pertama kali menonton Free Guy, dalam benak saya bertanya film menceritakan tentang apa ini? Dan berangsur-angsur waktu saya mulai memahami sekaligus terpukau dengan storyline yang disajikan.

Men in Black (1997)

Men In Black ada beberapa seri, disini saya pilih yang Ke-1 dikarenakan rating IMDB yang tinggi dibandingkan dengan seri yang lain. Untuk dari segi komedi memang saya rasakan begitu terasa namun terkesan kuno lawakan atau candaannya.

Alita: Battle Angel

Waktu pertama kali saya melihat trailer film ini di Facebook, scene yang begitu ciamik meliputi pertarungan serta karakter yang bisa di bilang begitu imut sekaligus cantik.

Jadi film ini berlatar di masa depan, dimana terdapat sistem hirarki pada manusia

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 204