Berpikirlah

Informasi Update

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri

admin

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri – – Youtube menjadi platform hiburan yang lebih diminati di masa pandemi. Platform video milik Google ini menawarkan berbagai pilihan konten kepada pengguna.

Pengguna juga dapat dengan mudah mengakses berbagai konten yang mereka inginkan, mulai dari mendapatkan berita dan informasi terbaru hingga mendengarkan cover musik terbaru. Bahkan, kehadiran Youtube telah menggantikan fungsi televisi pada umumnya.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri

Pengguna dapat menikmati kemudahan lain saat mengakses YouTube yang gratis namun hanya membutuhkan akses internet. Tidak perlu khawatir, Anda dapat menyimpan video YouTube untuk ditonton nanti secara offline.

Cara Download Video Di Youtube Pada Android, Pc & Iphone

Ini karena Youtube memiliki fitur “unduh” yang dapat dinikmati pengguna. Namun, perlu dicatat bahwa tidak semua video yang tersedia dapat diunduh, karena bergantung pada pembuat video apakah fitur ini diizinkan atau tidak.

Selain itu, setiap video yang diunggah melalui fitur ini hanya dapat dilihat melalui aplikasi Youtube. Dengan kata lain disimpan di aplikasi Youtube dan bukan di galeri ponsel. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat dengan mudah menyimpan video YouTube ke galeri HP Anda.

Dalam tutorial ini, menyimpan video ke Galeri HP tanpa aplikasi dilakukan menggunakan savefrom.net. Anda dapat dengan mudah mengakses situs tersebut menggunakan browser HP atau perangkat lain. Berikut langkah-langkahnya:

Sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpan video YouTube ke galeri HP Anda tanpa aplikasi. Bagi yang ingin menyimpan video secara offline di Youtube juga bisa, pastikan pembuatnya sudah memberikan izin untuk mendownload video tersebut dengan melihat apakah video tersebut memiliki opsi download. Meskipun diunduh, setiap video memiliki hak cipta. Empat cara menyimpan video dari YouTube ke galeri (HP) atau perangkat penyimpanan lainnya, seperti harddisk komputer/laptop

Begini Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi, Bisa Nonton Berulang Kali!

YouTube tidak diragukan lagi adalah situs berbagi video #1 di Internet.

Hampir semua orang mengenal istilah youtube dan sebagian dari mereka tidak suka menonton video youtube atau dengan kata lain youtube streaming. Youtube memiliki banyak hal positif, tetapi juga memiliki hal negatif tergantung siapa yang menggunakannya.

Mulai dari video edukasi, sepak bola, video trailer terbaru, video parodi dan lainnya di YouTube. Anda dapat menemukan berbagai kategori video. Semuanya ada di YouTube, dan Anda dapat yakin bahwa apa yang ada di TV pasti ada di YouTube, tetapi apa yang ada di YouTube belum tentu ada di TV. Ya, istilah itu memang benar.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri

Untuk mengunduh video dari YouTube di ponsel Android, kita dapat menggunakan alat online tanpa menginstal aplikasi tambahan apa pun. Anda dapat memeriksa detail di bawah ini tentang cara melakukannya:

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

1. Pertama, buka aplikasi Youtube di ponsel Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh. Klik tombol Bagikan di jendela video.

Read More :   Cara Menghubungkan Hp Ke Proyektor Menggunakan Aplikasi

3. Kemudian buka y2mate.com untuk mendownload video yang diinginkan. Tempelkan link video tersebut pada kolom yang tersedia.

Untuk pengguna laptop/PC, Anda hanya perlu menggunakan browser untuk menyimpan video YouTube yang Anda inginkan tanpa menginstal aplikasi yang aneh. Simak langkah-langkah cara menyimpan video dari YouTube sekarang juga:

1. Buka video yang ingin didownload menggunakan browser seperti Chrome atau Mozilla, jangan menggunakan aplikasi YouTube. Kemudian tambahkan ss (seperti yang digarisbawahi) ke tautan video.

Cara Download Video Youtube Di Bot Telegram 2022

2. Anda akan dibawa ke halaman download. Secara default, resolusi video yang dipilih adalah 720p, jika cocok dengan resolusi ini, klik tombol “Unduh Sekarang” untuk mengunduh video. Namun jika Anda membutuhkan solusi yang berbeda, pilih ikon segitiga terbalik.

4. Berikut adalah daftar resolusi yang dapat dipilih. Pastikan Anda tidak memilih resolusi dengan ikon suara berwarna merah, karena hal ini menunjukkan bahwa tidak ada suara pada resolusi tersebut. Masak ya kita nonton videonya tanpa suara hehehe.

EaseUS MobiMover tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi transfer data antar perangkat iOS, tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video gratis di laptop/PC/Mac dan iPhone/ dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe, dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook. iPad.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri

Untuk mengunduh video apa pun yang dapat Anda lakukan dengan pengunduh video ini, Anda perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh ke kolom yang diberikan dan kemudian klik tombol Unduh untuk menyimpannya ke komputer Anda. Mudah, bukan? Anda dapat melihat detail lebih lanjut pada langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Hp

3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video di folder default.

1. Buka video YouTube yang ingin Anda unduh menggunakan browser Anda (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

2. Kunjungi situs web Y2mate menggunakan tautan ini. Situs web Y2mate terlihat seperti gambar di bawah ini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menempelkan tautan dari video yang telah disalin sebelumnya, dan kemudian video tersebut akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih Mulai untuk mengembalikannya.

3. Gulir ke bawah sedikit dan pilih resolusi video yang diinginkan, apakah 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir, klik Unduh untuk mengunduh video.

Cara Menyimpan Video Dari Fb Ke Galeri Hp

Dengan Y2mate, Anda juga dapat mengonversi video YouTube ke format lagu (.mp3 atau format lagu lainnya).

2. Kunjungi situs web QDownloader melalui tautan ini dan tempel tautan video yang telah disalin sebelumnya. Kemudian klik tombol Unduh (seperti yang ditunjukkan oleh panah).

Read More :   Cara Menghubungkan Hp Ke Tv Dengan Wifi

3. Gulir ke bawah sedikit dan pilih resolusi video yang diinginkan, semakin tinggi resolusinya, semakin jernih videonya. Setelah itu, pastikan Anda berada di tab “Unduh video dengan suara” agar video yang Anda unduh memiliki audio/suara. Setelah Anda memilih resolusi video yang diinginkan, cukup klik tombol Unduh untuk mengunduh video.

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri

Demikian tutorial cara menyimpan video dari youtube tanpa aplikasi apapun dan saya yakin penjelasan saya di atas mudah dipahami bahkan oleh orang awam sekalipun.

Cara Download Gambar Postingan Komunitas Di Youtube Orang Lain

Namun, jika Anda memiliki masalah atau masih bingung, silakan bertanya di kotak komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa lagi!

Download berbagai jenis aplikasi terbaru seperti windows, android apps, driver dan sistem operasi gratis hanya disini :

Pendiri dan pemimpin redaksi. Saya lebih suka menonton film daripada menulis, saya menulis ketika sedang mood. Senang bertemu denganmu! Cara Menyimpan Video Youtube ke Galeri Ponsel (HP) – Media Youtube memang juaranya kalau soal video karena kita bisa mengakses setiap video di dalamnya dengan gratis, tapi bukan berarti gratis untuk di download, ada juga yang tidak bisa di download. memang demikian, tetapi kami harus membayar hak cipta baru untuk mendapatkan video tersebut.

Nah, bagi anda yang ingin mendownload video youtube di handphone anda tapi hanya ingin menyimpannya ke galeri anda dan bukan dari aplikasi youtube, caranya sangat sederhana. Banyak orang mungkin mengunduhnya secara tidak sengaja, berniat menyimpannya di galeri alih-alih offline di aplikasi YouTube.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Dengan 4 Metode Pilihan Mudah

Bagi yang ingin menyimpan video YouTube langsung ke galeri, caranya sangat mudah dan kami akan memiliki opsi untuk mengunduh video apa pun yang tidak dapat diunduh terlebih dahulu dalam hal ini. Nah, artikel ini akan membantu mereka yang ingin menyimpan video YouTube ke galeri dan juga mereka yang tidak bisa mengunduh video terlebih dahulu untuk mengunduhnya nanti.

Penasaran bagaimana cara mendownloadnya? Yuk simak cara downloadnya, berikut ulasan lengkapnya dan simak selengkapnya.

3. Kemudian pilih opsi “Salin tautan” (Jika tautan salin kata tidak berfungsi, berarti Anda membuka dengan browser YouTube).

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri

4. Kemudian buka browser Anda dan cari savefrom.net. Selain Savefrom, ada banyak situs yang menawarkan pengunduh YouTube, seperti: onlinevideoconverter.com, y2mate.com. Dan masih banyak lagi, jadi cari di kata kunci browser

Trik Rahasia Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Di Android

5. Setelah membuka halaman, Anda meletakkan tautan YouTube di kolom URL situs lebih awal dan menunggu beberapa menit hingga unduhan video muncul.

6. Jika sudah muncul, pilih kualitas video yang diinginkan dan unduh atau unduh.

7. Kemudian video yang awalnya tidak didownload kini sudah tersedia, meskipun tersimpan di galeri ponsel dan bukan di aplikasi YouTube offline.

Read More :   Cara Melihat Aktivitas Akun Google Orang Lain

Ini adalah cara paling praktis untuk mendownload video youtube yang disimpan langsung di galeri ponsel Anda, meskipun Anda tidak dapat mengunduh video pada awalnya, Anda masih dapat mengunduhnya, jadi ada dua keuntungannya, hehe.

Statistik Video Youtube Untuk Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Hanya itu yang dapat saya bagikan kepada anda tentang cara download video youtube yang disimpan langsung ke galeri handphone, simpan video youtube ke galeri handphone, salin video youtube ke galeri atau simpan video youtube ke galeri handphone tanpa aplikasi. YouTube adalah salah satu kegiatan yang paling nyaman untuk dilakukan di waktu luang Anda. Dengan menonton YouTube, pengguna dapat memperoleh kembali energi dan menyegarkan pikiran mereka. Juga, jika pengguna menyimpan video tanpa aplikasi apa pun. Meski begitu, ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi.

Pengguna dapat menggunakan situs tempat mereka dapat mengonversi video YouTube ke format tertentu. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memilih resolusi video yang akan diunduh. Cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi:

Savefrom adalah situs yang menawarkan layanan konversi video YouTube ke berbagai format. Ini juga sangat mudah digunakan. Cara menyimpan video Youtube dengan savefrom:

Cara Menyimpan Video Di Youtube Ke Galeri

Cara lain untuk menyimpan video YouTube ke galeri Anda tanpa aplikasi adalah melalui halaman YT5. Menyimpan video dengan situs ini sedikit lebih mudah dibandingkan dengan Savefrom. Keunggulan YT5s adalah jika ingin mendownload lagu, tersedia pilihan format MP3 yang sesuai. Berikut langkah-langkah untuk menyimpan video youtube dengan YT5s:

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Y2mate jelas merupakan pengunduh video YouTube paling populer setelah Savefrom. Fitur dan antarmuka situs ini juga sangat bagus. Sayangnya, situs ini memiliki 1 kekurangan yaitu banyaknya iklan yang muncul. Berikut langkah-langkah untuk mengunduh video dari Y2mate:

Situs ini tidak sepopuler situs 3

Cara menyimpan video offline youtube ke galeri, cara menyimpan video di youtube ke galeri tanpa aplikasi, menyimpan video youtube di galeri, menyimpan youtube ke galeri, cara menyimpan video di galeri dari youtube, cara menyimpan youtube ke galeri, cara menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri, menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan video youtube di galeri, cara menyimpan lagu di youtube ke galeri, cara menyimpan download video youtube ke galeri

About the author —
Posted by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *