Berpikirlah

Informasi Update

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

admin

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain – Teman kita? Jika sudah, ingin sekali menyimpan ke file kita, namun nyatanya status WhatsApp tidak bisa disimpan karena tidak ada menu khusus untuk menyimpan file tersebut.

Dan pada kesempatan kali ini Caragokil akan membagikan trik agar foto dan video status whatsapp bisa langsung tersimpan di festival kita dan tanpa tambahan informasi, karena kebanyakan market yang admin kunjungi sepertinya menggunakan program pihak ketiga untuk save. foto atau video status whatsapp.

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Seperti yang kita ketahui, whatsapp semakin hari semakin powerfull, jika sebelumnya aplikasi pesan digital ini hanya bisa mengirim pesan dan gambar tetapi sekarang perkembangannya sangat pesat bahkan aplikasi ini bisa mengirim hampir semua file pesan dari gambar, file, game, video . dan seterusnya.

Cara Reset Status Wa Orang Lain Dengan Mudah Terbaru

Tidak seperti mengirim file, status dengan gambar atau video tidak bisa masuk ke arsip / arsip kita tetapi harus disimpan secara manual, karena file arsip disimpan di folder tersembunyi untuk ada tekniknya sendiri. Mitra: Hissense, Mozo Android

Pada setiap file atau pengaturan file tampilan dan menunya berbeda-beda, admin sendiri menggunakan android LG Magna dengan tampilan seperti yang telah disebutkan di atas, namun pada

Sumber pengoperasiannya akan tetap sama dengan tutorial diatas, tinggal kita cari sendiri sesuai dengan android yang kita gunakan.

Semua laporan yang masuk akan diproses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat alamat IP untuk alasan keamanan. Siapa pun yang membuat laporan palsu akan dihukum. Beranda / Internet / Media Sosial / Tutorial / Cara Menyimpan Foto WA ke Galeri Tanpa Diminta

Cara Membagikan Status Wa Orang Lain

Simpan cerita WW tanpa memintanya – Sebelum diterima oleh WhatsApp, mode cerita sudah populer di aplikasi Instagram. Keduanya memiliki daya tarik masing-masing, terutama ditunjukkan dalam aplikasi yang dibuat oleh Facebook.

Pengguna dapat melihat cerita/status satu sama lain jika mereka memiliki koneksi dengan orang yang mereka lihat. Nah, kecuali hubungan Anda dibatalkan atau masuk daftar hitam oleh target baru, itu cerita lain.

Namun tahukah Anda bahwa status WA kontak kita bisa disimpan? Yah, itu hanya sebuah gambar bro. Ya, jika karakternya adalah gambar. Bagaimana jika dalam format video, Anda tidak perlu mengambil video di Android?

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Mungkin sebagian dari kalian akan berkata: “Nah pakai WhatsApp Mod aja, ada cara lengkap download modnya.” Ya, tapi menurut kami kegiatan ini bisa berbahaya.

Cara Menemukan File Status Whatsapp Di Penyimpanan Android

Jika terpaksa, akun WA bisa disuspend. Jadi ya, lebih baik menghindari, daripada kamu tidak bisa berbicara dengan pacarmu, tunjukkan mantanmu, lihat grup penurunan berat badan baru, blablabla, kan?

Read More :   Cara Mengambil Foto Profil Wa Orang Lain

Disini kami bagikan cara aman, mudah, dan cepat hanya dengan software authorized alias tanpa instalasi software pihak ketiga.

Tutorial ini bisa digunakan untuk semua merk dan tipe hp android (Asus Zenfone, Huawei, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, dll). Lantas bagaimana cara mempertahankan WhatsApp ex yang baik dan benar?

Yosh, langsung saja ambil ponsel kesayanganmu > buka aplikasi WhatsApp > pilih tab Status > buka status yang ingin disimpan:

Aplikasi Menyimpan Status Wa Terbaik

Apakah Anda melihat pacar baru mantan Anda? Jaga hatimu anak muda. Sekarang buka pengelola file Android dan aktifkan Tampilkan File Tersembunyi untuk melihat file tersembunyi. Buka Beranda > WhatsApp > Media:

Kemudian salin ke folder lain untuk melindunginya. Ya, file tersebut hanya dapat dilihat pada karakter yang kita lihat sebelumnya.

Semua akan otomatis terhapus setelah 24 jam. Share artikel ini ke grup WhatsApp jomblo, keluarga, teman mabar FF/ML/PUBG, atau grup lainnya (selama bukan grup WA 18+) agar Indonesia tetap jaya. Seperti yang kita ketahui, status Whatsapp biasanya berupa gambar atau video. kesenangan dibagikan oleh pemegang status. Status ini berakhir setelah 1 jam. Jika Anda tertarik dengan status ini dan ingin menyimpannya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Salah satu cara menyimpan status Whatsapp teman Whatsapp Anda adalah dengan menggunakan fitur video. Fitur video adalah fitur yang digunakan untuk menangkap gambar konten yang Anda inginkan di layar Anda.

Cara Melihat Story Wa Yang Di Privasi Dari Kita

Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menyimpan informasi yang ingin Anda lihat di profil pasangan Anda.

Anda hanya perlu beberapa saat untuk menyingkirkan layar ponsel Anda ketika Anda melihat informasi menarik di layar ponsel Anda. Sayangnya fitur ini memiliki kekurangan.

Kelemahan saat menggunakan penampil gambar ini adalah Anda hanya dapat mengambil gambar dalam file format gambar. Jika Anda ingin menyimpan gambar dalam format video, cara ini tidak memungkinkan.

Selain fakta bahwa Anda hanya dapat menyimpan dalam format video, video yang Anda simpan juga tidak memiliki hasil yang bersih. Artinya, jika Anda menyimpan status Anda sebagai gambar menggunakan editor video ini, Anda hanya dapat menyimpan seluruh status komentar di bawah dan siapa pemilik status tersebut.

Begini Cara Atur Privasi Dari Status Whatsapp, Biar Enggak Dilihat Orang Lain

Cara lain yang bisa digunakan untuk menyimpan status Whatsapp adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk menyimpan status WhatsApp.

Program ini praktis, mudah dan direkomendasikan. Pasalnya, cara menyimpan WA di HP Oppo menggunakan fitur aplikasi ini memiliki banyak keuntungan.

Read More :   Cara Instal Printer Epson L5190 Ke Laptop

Kelebihan menggunakan program pihak ketiga ini antara lain sangat mudah karena Anda harus membuka programnya terlebih dahulu tanpa mengotak-atik format file, selanjutnya Anda perlu mengikuti langkah-langkahnya. Selain itu, menyimpan status Whatsapp menggunakan fitur aplikasi ini juga sangat membantu.

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Cara terakhir yang kami sarankan adalah menyimpan status Whatsapp menggunakan file manager. Manajer file adalah aplikasi umum yang selalu ada di ponsel Anda.

Cara Download Status Whatsapp (wa) Dengan 5 Metode Lengkap

Aplikasi ini adalah aplikasi termudah dan menyenangkan untuk digunakan untuk menyimpan status teman Anda. Hal ini dikarenakan proses menyimpan file ini sangat sederhana dan hasilnya sama dengan file media pada umumnya.

Untuk menyimpan status Whatsapp menggunakan pengelola file ini, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Cara ini adalah salah satu cara termudah untuk menyimpan status Whatsapp di ponsel Anda. Cara ini bisa disebut sebagai cara terbaik untuk menyelamatkan kondisi ponsel Oppo Anda. Karena selain simpel, cara ini juga tidak ada masalah dan hasilnya juga menarik. – Aplikasi yang digunakan banyak orang adalah WhatsApp atau disingkat WA. Aplikasi WA juga menyertakan kolom “status” yang bisa digunakan untuk memposting foto, video, caption, dan GIF.

Terkadang kita ingin membuat status seperti orang lain, karena status tersebut dianggap lucu atau mencerahkan. Kami dapat menggunakan kembali status ini tanpa harus mengambil video.

Tanpa Aplikasi! Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Berikut cara menyimpan profil WA lain dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi lain: 1. Buka aplikasi “File Manager” di ponsel Anda

Nama File Manager sendiri berbeda untuk setiap ponsel. Pada ponsel berfitur Samsung, pengelola folder ini sama dengan File Saya. Sedangkan di ponsel Xiaomi, nama file manager tetap tidak berubah, yaitu File Manager.

Meski nama ponselnya berbeda, namun proses menyimpan di Format WA tetap sama. Dan untuk contoh ini, kami akan menggunakan aplikasi File Saya, yang merupakan standar di ponsel Samsung.

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Di aplikasi File Saya, kita bisa membuka menu pengaturan dari ikon tiga titik di kanan atas. Kemudian pilih pengaturan.

Tips Cara Share Video Youtube Ke Status Whatsapp

Tujuan menu ini adalah untuk menampilkan folder dan file tersembunyi di folder internal.

Setelah kita sampai pada langkah ini, selanjutnya kita akan memilih menu “penyimpanan internal”. memori internal ada di saluran telepon.

5. Selanjutnya, jika kita klik “penyimpanan internal”, daftar folder dan file di media internal akan ditampilkan.

Di sini kita harus memilih folder Whatsapp. Langkah selanjutnya adalah memilih lokasi penyimpanan. Begitu kita membuka statusnya, kita bisa melihat banyak gambar atau video. Gambar dan video tersebut berasal dari status WA lain yang pernah kita lihat di WhatsApp.

Read More :   Cara Menyambungkan Pc Ke Wifi Dengan Kabel Lan

Cara Melihat Status Wa Tanpa Diketahui Pemiliknya

Harus kita perhatikan bahwa untuk melihat foto atau video yang ada di folder ini, kita harus melihat kondisi ini terlebih dahulu.

Dan ketika kita melihat status ini, foto dan video akan muncul di folder status. Artinya status yang tidak kita lihat di WA tidak akan muncul di folder ini.

Setelah kita berada di penyimpanan, selanjutnya pilih status WA foto dan video yang ingin kita simpan. Salin atau pindahkan file yang kita inginkan ke folder lain yang bisa kita akses dengan mudah.

Cara Menyimpan Foto Status Wa Orang Lain

Kita dapat mengunduh aplikasi dari toko. Alasan menggunakan program ini adalah karena ukurannya yang kurang dari 4MB dan rating terbaiknya yaitu 4.6.

Cara Menyimpan Status Wa Orang Lain

Selanjutnya, mode penyimpanan aplikasi akan meminta izin untuk mengakses perangkat saat pertama kali kita membukanya. Kemudian kita pilih KETENTUAN dan klik untuk menerima semua permintaan yang muncul.

Saat kita masuk ke aplikasi ini, status whatsapp langsung terlihat di komunikasi. Kita bisa memilih foto dan video sesuai keinginan.

Selanjutnya, setelah memilih foto dan video, pilih ikon (+) di kiri bawah layar. Klik simpan untuk segera menyimpan.

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat. Bagi yang ingin mengakses WA menggunakan komputer, Anda dapat membaca artikel berikut tentang cara mengakses website WA. Cara Agar HP Xiaomi Tidak Lemot Cara Rekam Layar HP Samsung A12 Cara Nyalakan Layar HP Oppo dengan Tap Cara Rekam Layar iPhone dengan

Aplikasi Melihat Status Wa Tanpa Diketahui Pembuat Status

Cara menyimpan status wa orang lain tanpa aplikasi, cara menyimpan video status wa orang lain, menyimpan status wa orang, cara menyimpan foto dari status wa orang, aplikasi untuk menyimpan status wa orang lain, cara menyimpan status whatsapp orang lain, cara menyimpan status video wa orang lain ke galeri, cara menyimpan status wa, cara menyimpan status wa orang lain ke galeri, cara menyimpan video di status wa orang lain, cara menyimpan status wa orang lain ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video status wa orang lain tanpa aplikasi

About the author —
Posted by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *