Berpikirlah

Informasi Update

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus E410ma

admin

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus E410ma – Huawei dikenal sebagai produsen seri ROG atau seri ZenBook gaming atau laptop kelas atas dengan kinerja tertinggi. Tentu saja tidak berhenti di situ.

Siapa yang tidak tertarik dengan laptop murah saat ini? Apalagi jika laptop tersebut memiliki ukuran yang kompak dan ringan serta memiliki desain yang unik. Apalagi jika laptop tersebut sudah menggunakan RAM 4GB dan penyimpanan berbasis SSD. Bukankah itu lucu?

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus E410ma

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus E410ma

Nah, itulah yang ditawarkan Huasho dengan hadirnya laptop barunya, yakni Huasho E410MA. Laptop ini belum melalui proses peluncuran atau live streaming via YouTube atau Facebook. Namun, segera dipasarkan.

Review Asus Vivobook 14 A420ua, Laptop Murah Di Bawah 5 Juta

Menariknya, tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, kurang dari Rs 5 lakh, dan laptop 14 inci ini memiliki desain yang sama dengan VivoBook terbaru, namun sedikit berbeda. Bagaimana produknya? Berikut ikhtisar singkat kami.

Dirancang untuk menjadi laptop anggaran, Huashu E410 adalah laptop 14 inci yang menghadirkan pengalaman komputasi dasar yang memuaskan. Muncul dalam faktor bentuk yang ringkas dan ringan dengan desain baru dan tidak biasa.

Misalnya, laptop Asus seri ini tidak memiliki logo Asus biasa di sampulnya. Namun, fitur pola konstruksi yang unik dan warna baru yang sesuai dengan gaya hidup aktif saat ini.

Sekilas, tutup laptop ini terlihat sederhana. Namun jika dilihat dari sudut tertentu, logo Asus sebenarnya tersembunyi di sana.

Lampu Caps Lock Menyala Terus Di Keyboard? Begini Cara Mengatasinya

Seperti yang bisa kita lihat, ini adalah satu-satunya model yang menggunakan desain logo. Sangat unik dan menarik. Namun sayangnya bahan yang digunakan terbuat dari plastik yang dapat meninggalkan sidik jari jika disentuh. Jika laptop yang Anda pilih berwarna gelap, seperti yang kita bahas kali ini, sidik jari Anda akan terlihat di sana.

Sebagai laptop budget, Huawei E410 memiliki beberapa fitur menarik. Huashu mengklaim bahwa laptop ini dirancang untuk membantu pengguna menyelesaikan lebih banyak hal dengan kemampuan peningkatan produktivitas. Salah satu contohnya adalah fitur NumberPad yang inovatif untuk entri data yang mudah.

Namun berbeda dengan seri NumberPad ZenBook atau VivoBook. Angka ini lebih kencang dan lebih stabil. Tentu saja, NumberPad dapat dinonaktifkan, dan kemudian touchpadnya lebar, yaitu 6 inci, dan dapat berfungsi sebagai touchpad biasa.

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus E410ma

Menariknya, desain dagu laptop ini bisa diputar hingga 180 derajat, sehingga memudahkan pengguna untuk berkolaborasi atau berbagi konten dengan rekan atau rekan bisnis. Desain serupa biasanya ditemukan di laptop bisnis atau laptop kelas atas.

Asus E410|laptops For Home|asus Indonesia

Seperti generasi VivoBook di atasnya, Huashu juga menawarkan elemen berwarna khusus pada tombol Enter. Pemberian warna spesial ini menambah aksen baru pada laptop terjangkau ini.

Read More :   Cara Mengembalikan Percakapan Whatsapp Yang Sudah Dihapus

Untuk update terbarunya, Huawei E410 hadir dengan warna Peacock Blue, Dreamy White dan Rose Gold. Produk yang kita bicarakan kali ini hadir dengan warna biru merak. Namun, warna ini hanya digunakan untuk tutupnya saja. Bingkai layar, keyboard, dan bagian bawah laptop masih menggunakan warna hitam pekat yang sama.

Untuk konektivitas, meski laptop ini murah, Anda akan menemukan berbagai port modern di luar sana. Kami menyebutnya USB 3.1 Tipe-C, USB 3.1 Tipe-A, USB 2.0, HDMI, port audio komposit, dan pembaca kartu MicroSD.

Kehadiran pembaca kartu microSD juga menjadi nilai plus bagi generasi muda yang dituju laptop ini. Ini karena mereka sering mengambil gambar dan merekam video dengan smartphone mereka, yang terkadang datanya disimpan di kartu microSD.

Asus E410ma Laptop Harga 4 Jutaan Spesifikasi Lumayan Pas Buat Belajar Daring Dan Nonton Drakor

Untuk mengetik, Huasho menawarkan keyboard berukuran besar dengan travel 1.4mm, dan menariknya, meski murah, laptop ini juga menawarkan LED backlit di area keyboard.

Laptop Portabel Huawei E401. Meski berukuran 14 inci dan merupakan tipikal laptop, laptop ini tidak berat hanya 1,3 kg. Ukurannya juga kompak, karena menggunakan teknologi layar NanoEdge hanya di sisi kiri dan kanan. Bezel atas dan bawah masih terbilang tebal.

Meski spesifikasinya tinggi, laptop ini bukanlah laptop gaming atau multimedia kelas atas. Lebih cocok untuk mahasiswa atau mereka yang melakukan pekerjaan sederhana tanpa ingin membawa charger kemana-mana.

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus E410ma

Meski menggunakan prosesor Intel Celeron, penggunaan SSD berbasis PCIe M.2 membuat kinerjanya cukup kencang. Menariknya, karena prosesor tersebut merupakan prosesor hemat energi, Huawei tidak perlu memasang kipas pendingin di laptop ini.

Cara Mengaktifkan Lampu Keyboard Laptop Asus (backligth Keyboard) » Kingdomtaurusnews.com

Alhasil, pengguna biasanya tidak terganggu dengan suara apapun yang keluar dari laptop, apalagi saat laptop sedang bekerja dengan kapasitas maksimal. Lantas fitur apa saja yang ditawarkan?

Dalam uji benchmark, kinerja CPU laptop ini tertinggal, terutama jika dibandingkan dengan prosesor terbaru dari Intel dan AMD. Performanya sedikit lebih tinggi dari prosesor Intel Core i3 generasi ke-5.

Dari segi grafis, Intel HD Graphics 600 jelas bukan chip untuk multimedia, apalagi gaming. Fungsionalitasnya sangat mendasar dan hanya dapat digunakan untuk bekerja, menjelajahi web, atau konferensi video. Apakah Anda tertarik untuk mengetahui seperti apa jadinya jika dimainkan sebagai standar?

Hasil benchmark 3DMark menunjukkan performa rata-rata untuk laptop level pemula. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik, kami mencoba memasang game 3D yang sangat ringan seperti Counter Strike 1.6 dan Call of Duty 4: Modern Warfare.

Read More :   Cara Mengecilkan Layar Hp Samsung J2 Prime

Cara Menghidupkan Leptop Asus Mati Total Baterai Tanam

Menggunakan pengaturan di sebelah kiri, Call of Duty 4: Modern Warfare yang dirilis 13 tahun lalu dapat diatur pada 45-48 fps. Faktanya, kualitas pemutaran dan grafisnya jauh lebih sederhana.

Memainkan game fps klasik, seperti Counter Strike 1.6, jika Anda menggunakan layar OpenGL beresolusi tinggi 1280×720 berkualitas tinggi, Anda dapat mencapai 65-72 fps dengan berbagai penurunan bingkai dalam kondisi tertentu.

Sayangnya, saat kami memainkan Pro Evolution Soccer 2019, game tersebut hanya bisa berjalan pada 4 atau 6 frame per detik. Tentu saja, ini sangat tidak mungkin. Tapi sekali lagi, ini bukan laptop produksi game atau multimedia.

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus E410ma

Saat mengukur kinerja penyimpanan, Huawei E410 berhasil mendapatkan skor yang baik. Kecepatan membaca dan menulis relatif tinggi, dan kegunaannya sangat nyaman. Dari memuat sistem operasi hingga membuka data kerja.

Jual Asus Br1100cka Gj0614w Celeron N4500 4gb 128gb Emmc 11.6

Dan jangan lupa, kami juga mengukur tampilan baterainya. Faktanya, PCMark 10 dengan Modern Office yang mensimulasikan pengoperasian terus menerus laptop menunjukkan bahwa baterai laptop mampu bertahan hingga 12 jam. Catatan: Diuji dengan kecerahan layar 50%, pengaturan tampilan selalu aktif, terhubung ke WiFi, dan baterai disetel ke masa pakai baterai yang optimal.

Tentunya dalam kondisi normal, Anda tidak akan lari maraton selama 12 jam, dan baterai laptop ini akan bertahan lebih lama. Namun jika program yang Anda jalankan lebih berat dari Microsoft Office atau browser, maka akan lebih rendah.

Sebagai laptop budget di bawah Rs 5 lakh, laptop ini lumayan. Bahkan, bagi sebagian pengguna seperti pelajar atau mahasiswa yang hanya membutuhkan tugas-tugas sederhana atau bahkan Power Point dan akses internet, laptop ini tidaklah cukup.

Jika Anda hanya mencari laptop yang menggunakan SSD untuk bekerja, laptop ini layak untuk dilihat. Namun dengan RAM hanya 4GB, tentunya jangan berharap browser Anda tetap responsif dengan membuka 10 tab atau lebih.

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Dengan Mudah Dan Lengkap, Sesuaikan Mereknya

Penggunaan material plastik membuat laptop ini sangat ringan, namun tentunya tidak setinggi laptop seri Huawei VivoBook, apalagi ZenBook. Tapi menariknya, itu tidak mengganggu Anda saat Anda bekerja larut malam. Selain memiliki keyboard backlit, juga tidak menggunakan kipas pendingin. Artinya, bukan kebisingan. Apakah ini menarik? Menurut kami, ya. Sobat pengguna laptop Huasho, tapi tidak tahu cara unlock keyboard laptop Asus? Meskipun lampu ini sangat membantu Anda, terutama di ruangan yang remang-remang, huruf dan angka pada keyboard terlihat jelas. Tentu saja, ini dapat membantu Anda bekerja lebih cepat.

Read More :   Cara Menyambungkan Wifi Ke Komputer Windows 10

Tentu Anda tahu bahwa Asus memiliki banyak sekali laptop dari yang lama hingga yang baru. Cara pertama ini bisa kamu coba dulu karena kebanyakan bisa bekerja di berbagai model Asus. Pertama, Anda harus menemukan rumus yang perlu dicetak, yaitu kombinasi dari FN dan F3.

Kedua, Anda bisa mengecek bagian F3 untuk melihat apakah ada sinyal backlight, dan jika ada, Anda bisa langsung menekan kedua tombol tersebut secara bersamaan. Setelah lampu menyala, Anda dapat menekan kedua tombol lagi untuk menyesuaikan kecerahan lampu yang ditampilkan.

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus E410ma

Jika kombinasi tombol di atas tidak berfungsi di komputer Anda, berarti laptop Anda termasuk dalam beberapa spesifikasi khusus. Ini biasanya terjadi pada game seperti TUF Gaming FX505GT i5 Gen9 milik Huashu.

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus Secara Mudah, Ketahui Cara Menonaktifkannya

Pertama, cari rumus kunci yang diinginkan yaitu FN dan Page Up. Kedua, Anda harus menekannya secara bersamaan dan menunggu lampu menyala. Ketiga, atur kecerahan yang diinginkan dengan menggabungkan tombol FN dan Page back. Itu saja, Anda bisa menikmati iluminasi lampu yang disediakan.

Cara ketiga ini bisa kamu gunakan saat menggunakan Asus keluaran terbaru. Namun jangan lupa untuk mencentang ikon lampu latar sebagai rumus tombol untuk digunakan nanti. Pertama periksa apakah ada sinyal lampu latar di bagian F4, maka cara ini akan berhasil untuk Anda.

Pertama, tekan kombinasi tombol FN dan F4 secara bersamaan, dan jika berhasil keyboard akan terbuka secara otomatis. Selesai, Anda bisa langsung menggunakannya sesuai kebutuhan.

Cara keempat ini cocok jika menggunakan keluaran lama Asus atau icon backlight yang terletak di F7. Pertama, Anda perlu menekan tombol rumus F7 dan FN secara bersamaan

Asus A409ja Bv312t Harga Dan Spesifikasi Laptop I3 1005g1 Ssd 512gb

Cara menyalakan keyboard laptop dell, cara menyalakan backlight keyboard asus e410ma, cara menyalakan keyboard laptop acer, cara menyalakan laptop dengan keyboard, menyalakan backlight keyboard asus, cara menyalakan backlight keyboard asus, menyalakan lampu keyboard laptop lenovo, cara menyalakan keyboard laptop hp, menyalakan lampu keyboard laptop hp, cara menyalakan keyboard laptop lenovo, cara menyalakan lampu keyboard laptop asus, cara menyalakan lampu keyboard rog

About the author —
Posted by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *