Berpikirlah

Informasi Update

Cara Menulis Blog Pribadi Di Instagram

admin

Cara Menulis Blog Pribadi Di Instagram – Cara membuat blog pribadi di IG Kata “Blog Pribadi” disebutkan di sini di profil. Anda mungkin pernah melihat profil Instagram seseorang dengan teks ini di akun mereka. Biasanya, jika itu bukan “blog pribadi”, mereka memposting deskripsi profil bio mereka sebagai “blogger”. Ingin tahu bagaimana melakukannya?

Cara membuatnya tidak terlalu sulit. Anda perlu beralih dari akun pribadi ke akun bisnis terlebih dahulu. Karena fitur ini hanya ada di akun IG profesional. Setelah itu, kita bisa menambahkan caption “Private Blog” pada bio Instagram.

Cara Menulis Blog Pribadi Di Instagram

Cara Menulis Blog Pribadi Di Instagram

Bukan hanya blog pribadi, kamu juga bisa mengubah kategori profil Instagram menjadi Blogger, Author, Digital Creator atau yang lainnya dengan cara klik Edit Profile > lalu Select Category. Jika kategori yang diinginkan tidak tercantum, harap masukkan secara manual untuk menemukannya.

Cara Membuat Tulisan Blog Pribadi Di Instagram (lengkap)

Perlu diketahui bahwa setelah beralih ke akun profesional, akun Instagram Anda tidak lagi dapat disetel ke mode privat. Tetapi hal baiknya adalah Anda dapat melihat semua statistik akun. Dimulai dengan penjangkauan akun, interaksi dengan konten, audiens, dan lainnya. Anda dapat melihat semua ini melalui menu Wawasan di profil akun Anda.

Setelah membuat posting blog pribadi di profil Instagram, sekarang kita akan membahas cara menghapusnya. Mungkin ada kalanya beberapa orang ingin kembali ke profil normal mereka. Karena masalah privasi dan masalah lainnya. Itu sebabnya saya juga menulis tutorial di artikel ini.

Ini adalah tutorial cara membuat postingan blog pribadi di IG dan cara menghapus kategori blog pribadi. Semoga artikel ini dapat menjawab rasa penasaran Anda yang menginginkan fitur ini.

Ahli geofisika dengan minat dalam teknologi, kartografi, dan blogger. Selalu diingat untuk berbagi dengan menulis tetapi itu tidak terjadi. Itu sebabnya saya mencoba yang terbaik untuk memposting artikel yang bermanfaat dan berkualitas. Di antara banyak pengguna Instagram, banyak yang tidak tahu cara membuat blog pribadi di Instagram. Jika Anda salah satunya. Pastikan Anda mengikuti penjelasan di bawah ini, sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah akun Anda menjadi blog pribadi.

Saatnya Influencer Beralih Dari Akun Instagram Personal Ke Profesional

Jika Anda adalah pengguna aktif Instagram, maka tentunya Anda sudah sering melihat tampilan pengguna lain dengan keterangan “blog pribadi”. Tapi bagaimana cara membuat blog pribadi di Instagram?

Untuk mendapatkan deskripsi sebagai blogger atau blog pribadi. Anda hanya perlu mengubah jenis akun yang Anda miliki. Dalam hal ini, pastikan Anda mengubah akun Instagram pribadi Anda menjadi akun profesional.

Hal ini dilakukan karena informasi ini biasanya hanya tersedia pada jenis faktur komersial. Jika Anda sudah menggunakan akun bisnis, Anda dapat menambahkan informasi lainnya. Termasuk deskripsi blog pribadi di profil Instagram Anda.

Read More :   Cara Ganti User Dan Password Wifi Indihome

Cara Menulis Blog Pribadi Di Instagram

Bagi Anda yang ingin membuat blog pribadi di Instagram. Pastikan Anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Begini Cara Membuat Blog Pribadi Di Instagram Melalui Ini

Selain mengubah kategori profil dengan membuat blog pribadi di Instagram. Anda juga dapat mengubah kategori profil dari Instagram bersama dengan kategori lainnya. Seperti blogger, kemudian kreator digital, penulis dan berbagai kategori lainnya.

Sedangkan jika Anda tidak menemukan kategori yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Tentu saja, Anda juga dapat membuatnya secara manual dengan memasukkan kategori secara langsung. Setelah itu, deskripsi kategori akan berubah sesuai keinginan Anda.

Anda juga harus tahu jika Anda telah mengubah akun pribadi Anda menjadi akun bisnis. Tentu saja, Anda juga tidak dapat menyetel akun Anda ke pribadi. Tetapi hal baiknya adalah Anda dapat dengan mudah memeriksa statistik akun Anda.

Statistik ini mencakup jangkauan akun, audiens, interaksi dengan konten, dan berbagai hal lainnya. Anda dapat melihat masing-masing melalui menu Wawasan. Sehingga progress akun Anda dapat terlihat dengan jelas.

Cara Membuat Tulisan Transparan “blog Pribadi” Atau “blogger” Di Profil Instagram

Selain cara ngeblog di Instagram di deskripsi profil. Anda juga dapat dengan mudah melewati deskripsi. Ini dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini: Ikuti blogger paruh waktu Theo Setiawan, dia mulai menulis pada tahun 2018 dan mungkin akan berlanjut hingga menjadi pekerjaan utamanya.

Cara Membuat Postingan Blog Pribadi di Instagram – Instagram merupakan salah satu situs media sosial yang banyak digemari oleh orang-orang untuk keperluan bisnis dan juga untuk menyimpan foto dan video.

Cara membuat postingan blog yang dipersonalisasi di profil Instagram Anda sebenarnya adalah cara yang sangat mudah dilakukan. Itu karena siapa pun dapat membuat atau menambahkan posting blog pribadi ke Instagram mereka.

Cara Menulis Blog Pribadi Di Instagram

Pada dasarnya bisa membuat postingan blog pribadi di Instagram adalah salah satu fitur dari Instagram yaitu Instagram Business. Jadi sebelum Anda melakukannya, pastikan Anda telah mengonversi akun Anda menjadi akun bisnis Instagram terlebih dahulu.

Cara Mem Private Akun Instagram, Untuk Pribadi Dan Bisnis

Jika Anda sudah memiliki akun bisnis atau blog pribadi di Instagram, maka tentunya foto yang Anda unggah di Instagram akan mudah diakses dan dijangkau banyak orang.

Tentu saja, ini adalah peluang bagi Anda untuk menjual atau mendapatkan banyak pengikut di akun Instagram Anda. Mari kita lihat manfaat lain menggunakan akun bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara membuat posting blog pribadi di Instagram Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah akun Instagram Anda menjadi profil bisnis dan menambahkan posting blog pribadi ke bagian atas bio Instagram Anda.

Read More :   Bagaimana Cara Mendapatkan BNB Gratis

Anda bisa mencoba petunjuk cara membuat blog pribadi di Instagram melalui aplikasi IG untuk HP Android dan iOS. Jadi, pastikan Anda telah menginstal aplikasi Instagram di smartphone atau ponsel Anda terlebih dahulu.

Cara Menambahkan Alamat Di Ig Dan Membuat Akun Bisnis

Sekarang akun Instagram Anda diubah menjadi akun Instagram dengan profil bisnis. Periksa profil Anda untuk melihat apakah blog pribadi tertulis telah muncul di bagian atas bio Instagram Anda.

Jika Anda tidak lagi menginginkan posting blog pribadi di profil Instagram Anda dan ingin menghapusnya, Anda cukup mengonversi akun bisnis Instagram Anda menjadi akun pribadi.

Dan sekarang Anda dapat memeriksa apakah postingan blog pribadi di bagian atas bio Anda telah hilang.

Cara Menulis Blog Pribadi Di Instagram

Anda dapat kembali ke akun bisnis Anda dan menambahkan kategori blog pribadi lagi dengan membuat posting blog pribadi di Instagram seperti yang dijelaskan di atas.

Cara Membuat 2 Link Di Bio Instagram, Bahkan Lebih (2021)

Selain cara menulis postingan blog pribadi di Instagram, kamu juga bisa menggunakan postingan atau kategori selain blog pribadi lho.

Setelah Anda sudah mengetahui cara menulis postingan blog pribadi di Instagram dan jika Anda bosan dengan kategori blog pribadi di bagian atas bio, Anda juga dapat mengganti kategori tersebut dengan kategori lain.

Dengan cara ini Anda dapat mengubah kategori dari masing-masing blog ke kategori yang Anda inginkan. Pastikan Anda menentukan kategori, karena Anda tidak dapat menggunakan lebih dari 1 kategori.

Bagaimana cara membuat posting blog pribadi di Instagram? Sederhana saja, bukan. Ya, Anda bisa melakukan cara membuat blog pribadi di Instagram hanya dengan beberapa langkah.

Cara Membuat Blog Pribadi Di Ig, Mudah Banget!

Jika masih bingung dengan tutorial yang sudah dijelaskan di atas, kamu bisa tonton video di bawah ini tentang cara membuat postingan blog pribadi di Instagram.

Demikian artikel cara mudah membuat blog pribadi di Instagram di atas profil Instagram.

Cara yang relatif sederhana ini hanya bisa menggunakan aplikasi Instagram resmi yang bisa Anda unduh dari Google Play Store. Hari ini saya ingin memberikan tutorial cara menambahkan postingan transparan “Blog Pribadi” atau “Blogger” di Instagram. Ini biasanya digunakan oleh sebagian besar artis (bukan sebagian besar, sebenarnya semua) untuk mempromosikan akun Instagram mereka (yang biasanya menampilkan artis, musisi, atau postingan lainnya). Artinya, jika Anda memiliki perusahaan atau bisnis, mempromosikannya melalui ini sangat cocok untuk Anda. Tetapi jika Anda tidak memiliki bisnis atau bisnis apa pun dan akun Instagram Anda hanya untuk PAP Anda, saya menyarankan Anda untuk tidak melakukannya. Mari kita tidak merasa begitu aneh. Btw buat yang masih belum paham caranya, gampang banget guys. Di sini saya sudah menyiapkan foto dari akun Instagram saya. Jadi buat kalian yang baca artikel saya, kalian juga bisa follow IG saya (hahahaha, sedikit perkenalan ya). Nah, begini caranya!!!!

Read More :   Cara Mengubah Pdf Menjadi Ppt Di Hp

Cara Menulis Blog Pribadi Di Instagram

Pertama, buka profil IG kamu dan ketuk tiga titik tiga di pojok kanan atas (lihat gambar di bawah sob)

Cara Membuat Blog Pribadi Di Ig (tulisan

Anda kemudian diminta untuk terhubung ke Facebook agar akun bisnis Anda juga terhubung ke Facebook. Lalu sentuh “Pilih Halaman”. Kemudian isikan nama halaman sesuai dengan bisnis atau perusahaan Anda hingga muncul centang hijau di samping entri tersebut. Jangan biarkan teks masih berwarna merah seperti pada gambar di bawah ini. Setelah itu Anda memilih kelas. Pilihannya banyak, misalnya menulis setelah artis, blogger, musisi atau banyak lainnya. Silakan pilih, teman-teman. Misalnya, jika Anda ingin mempromosikan tulisan atau artikel Anda, Anda dapat memilih “Blogger” seperti gambar di bawah ini.

Dan selanjutnya, Anda tinggal mengisi “Email, No”. Telepon dan alamat perusahaan Anda. Dan sentuh “Selesai” di pojok kanan atas (seperti gambar di bawah ini).

Dan melakukannya. Ini sangat sederhana, teman-teman. Anda dapat melihat seperti apa hasil layar IG perusahaan saya di bawah ini.

Nah itu dia tutorial dari saya. Semoga bermanfaat. Semoga yang belum tahu dan yang tahu lebih baik bersikap seolah tidak tahu (hahaha). Oh iya, teks ini hanya untuk menghilangkan kebingungan atau pengangguran saya, jadi jika terlalu banyak kata-kata yang salah atau bahasa yang buruk, mohon dimaafkan ya guys. Maklum, namanya juga orang awam ya guys, jadi masih banyak lagu yang mau ditulis. Ok, sebelum mengakhiri kata “sampai jumpa” saya ingin mengucapkan (terlalu sering menurut saya) “Selamat Puja Puja” sekali lagi. Semoga kita bisa menyelesaikan puasa dan puja berjalan lancar. Jangan lupa nongkrong juga di blog saya (hahaha, bisa nongkrong di sini, tidak hanya di KM). Dan

Cara Membuat Bio Instagram Keren Dan Contoh Nya

Cara membuat blog pribadi di instagram, cara menulis blog pribadi di ig, menulis di blog pribadi, buat blog pribadi di instagram, cara menulis di blog pribadi, menulis blog pribadi, cara menulis blog di wordpress, cara menulis blog di google, cara menulis di blog, cara menulis blog pribadi, cara menulis blog di hp, cara menulis artikel di blog

About the author —
Posted by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *