Berpikirlah

Informasi Update

Cara Menukarkan Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

admin

Cara Menukarkan Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja – Telkomsel Answer Program, Redeem Point Hadiah Smartphone 5G & Saldo LinkAjaYunike Purnama – Kamis 08 September 2022 10:45

Reply adalah program loyalitas Telkomsel di mana pelanggan yang menukarkan poin melalui aplikasi My Telkomsel berkesempatan memenangkan hadiah smartphone 5G dan saldo LinkAja senilai jutaan rupiah. (Sumber: Telkomsel)

Cara Menukarkan Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Cara Menukarkan Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

BANDAR LAMPUNG – Telkomsel meluncurkan program penukaran poin ‘Reply’ di aplikasi My Telkomsel, khusus untuk pelanggan di wilayah operasi Sumatera. Reply adalah program loyalitas Telkomsel di mana pelanggan yang menukarkan poin melalui aplikasi My Telkomsel berkesempatan memenangkan hadiah smartphone 5G dan saldo LinkAja senilai jutaan rupiah.

Apakah Poin Mytelkomsel Bisa Ditukar Dengan Pulsa?

Pelanggan yang belum menginstal aplikasi My Telkomsel dapat mengunduhnya melalui Play Store (Android) atau App Store (IOS), menukarkan poin, dan berkesempatan memenangkan hadiah melalui program penukaran POIN di aplikasi.

Mulya Budiman, Vice President Consumer Sales, Telkomsel Region Sumatera, mengatakan, “Demi meningkatkan loyalitas dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel di wilayah Sumatera, kami meluncurkan berbagai program dengan hadiah menarik seperti penukaran poin melalui aplikasi My Telkomsel. . .

“Pelanggan cukup menggunakan modal poin yang diperoleh melalui transaksi layanan atau top-up untuk mengikuti berbagai undian berhadiah, menukarkan poin dengan berbagai kupon specialty store, menukarkan produk dan layanan Telkomsel, serta mengajukan donasi melalui My Telkomsel,” ujarnya. dalam sebuah pernyataan. dia berkata. Pernyataan resmi Kamis, 8 September 2022.

Program Reply sendiri akan berlangsung mulai 1 September hingga 30 November 2022 dan terbuka untuk seluruh pelanggan di wilayah Sumatera. Cukup dengan mengunduh aplikasi My Telkomsel dan menukarkan 1 poin di aplikasi, pelanggan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang tersedia, seperti 2 smartphone 5G, 7 balance pack LinkAja senilai Rp500.000 dan nilai saldo LinkAja Rp250.000. 27 pemenang. Selain itu, pelanggan dapat menukarkan poin dengan memasukkan balasan melalui pesan teks dan mengirimkannya ke 777.

Perubahan Benefit Saldo Linkaja Dan Telkomselpoin Kartu Halo Kick

Pelanggan dapat menukarkan poin sebanyak yang diinginkan untuk kesempatan yang lebih baik, yang akan diundi di akhir program. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program redemption melalui aplikasi My Telkomsel, pelanggan dapat mengunjungi halaman web https://www.telkomsel.com/promo/REPLY

“Melalui program Balas, Telkomsel berupaya untuk terus berterima kasih kepada pelanggan setianya dengan berbagi keceriaan, salah satunya program undian, dan terus memberikan manfaat nyata melalui layanan terbaik. Kami juga berkomitmen untuk melanjutkan semangat pelayanan. tanpa batas, Untuk memberikan layanan dan solusi terdepan kepada pengguna Telkomsel di Sumatera dan seluruh Indonesia Sebagai perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia, Telkomsel hadir untuk merambah semua peluang dengan produk dan berbagai layanan perintis yang dapat membantu kehidupan masyarakat, “kata Mulya Budiman . (*) Pengguna kartu Telkomsel biasanya mendapatkan poin dari pulsanya saat melakukan top up. Bahkan, poin tersebut bisa ditukarkan dengan saldo bonus Linkaja untuk menikmati berbagai layanan lainnya. Sebelum mengetahui cara menukarkan poin Telkomsel ke Linkaja, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan agar prosesnya bisa berjalan lancar.

Read More :   Cara Mengubah Suara, Video Youtube, Dan Gambar Menjadi Teks

Berikut akan dijelaskan apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum menukarkan poin Telkomsel ke saldo Linkaja? Semudah itukah cara menukar poin Telkomsel ke Linkaja? Apa saja yang perlu diperhatikan ketika berhasil menukarkan poin Telkomsel menjadi pulsa hanya sambungan? Silakan baca informasinya di sini dan pastikan untuk membaca sampai akhir.

Cara Menukarkan Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Sebelum mengetahui cara menukarkan Telkomsel Points ke Linkaja, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu, yaitu sebagai berikut.

Tukar Poin Telkomsel Menjadi Saldo Linkaja

Persiapan pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload atau mengunduh terlebih dahulu aplikasi Linkaja yang tersedia di Play Store. Harap pastikan Anda memiliki cukup ruang kosong di ponsel Anda untuk mengunduh dan menginstal aplikasi dengan benar. Setelah instalasi selesai, silahkan install dan buka aplikasi Linkaja untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.

Pastikan untuk mendaftarkan nomor Telkomsel yang Anda gunakan di ponsel Anda. Hal ini dikarenakan jika Anda mendaftar dengan nomor Telkomsel lain, poin Telkomsel tidak dapat ditukarkan dengan bonus Linkaja sesuai keinginan Anda.

Hal ini dikarenakan akun link akan secara otomatis tertaut ke aplikasi My Telkomsel Anda. Jadi, ketika akun tautan berhasil dibuat, Anda dapat melihatnya nanti di aplikasi.

Setelah nomor ponsel Anda terdaftar, Anda akan menerima tautan melalui SMS. Klik link tersebut dan aktifkan hingga tersedia akun linkaja untuk berbagai fungsi dan layanannya.

Cara Tukar Poin Telkomsel Anda Dengan Mudah & Simpel

Selain menggunakan tautan aktivasi, Anda juga akan menerima kode OTP untuk masuk ke aplikasi dan tidak membagikan kode ini kepada orang lain. Jika Anda sudah berhasil membuat akun Linkaja, Anda harus memiliki password yang kuat agar akun Linkaja Anda terjaga dengan baik dan bebas dari gangguan apapun.

Jika demikian, Anda bisa mengikuti cara menukar poin Telkomsel ke Linkaja. Silahkan buka aplikasi My Telkomsel untuk mengecek apakah link akun sudah terhubung. Anda dapat menukarkan 100 poin Telkomsel dengan saldo bonus koneksi sebesar Rp5.000. Penukaran bonus dapat dimulai dari 20 poin untuk mendapatkan saldo tautan bonus sebesar Rp 1000.

Ada dua cara untuk mengkonversi poin Telkomsel ke Linkaja yaitu. gunakan kode panggilan dan gunakan aplikasi My Telkomsel. Anda dapat memilih salah satu dari metode ini berdasarkan kenyamanan dan kemudahan Anda. Di bawah ini adalah dua metode yang dapat Anda coba dan pastikan mereka memenuhi beberapa langkah.

Read More :   Cara Mengubah Format Video Mov Ke Mp4 Di Laptop

Cara Menukarkan Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Titik Telkomsel dapat diubah menjadi Linkaja dengan kode panggilan dengan mengetik *700*800# di ponsel. Setelah itu akan muncul tampilan dimana anda harus memilih nominal bonus yang ingin anda tukarkan.

Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Saldo Linkaja

Beberapa saldo bonus koneksi nominal tersedia mulai dari Rp5.000 untuk 100 poin Telkomsel, Rp10.000 untuk 200 poin, dan saldo bonus Rp25.000 yang dapat ditukarkan dengan total 500 poin.

Silakan pilih salah satu sesuai dengan jumlah poin yang Anda miliki. Misalnya Anda memiliki 500 poin Telkomsel dan ingin menukarkannya dengan saldo bonus linkaja sebesar Rp 25.000. Jadi, Anda bisa memasukkan nomor yang berisi nominal, lalu klik yes dan tunggu hingga Telkomsel berhasil memproses saldo.

Setelah proses berhasil, saldo bonus Linkaja akan dikreditkan langsung ke akun Linkaja Anda untuk digunakan membeli item yang tersedia. Anda dapat menukarkannya kembali dengan membeli pulsa, kuota internet, dan metode pembayaran lainnya.

Pilihan kedua adalah bagaimana cara menukarkan poin Telkomsel ke Linkaja menggunakan aplikasi My Telkomsel daripada menggunakan kode panggilan. Namun pada cara ini, Anda harus terlebih dahulu memiliki aplikasi My Telkomsel dan koneksi internet untuk dapat bertransaksi.

Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa Di My Telkomsel

Jika sudah siap, kini Anda bisa membuka aplikasi My Telkomsel dan mengklik ikon POIN di halaman utama aplikasi. Setelah mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pilih menu belanja dan cari kategori hadiah Linkaja yang tersedia.

Keuntungan menukarkan poin Telkomsel Anda dengan koneksi melalui aplikasi My Telkomsel adalah Anda memiliki lebih banyak pilihan hadiah saldo daripada kode panggilan. Tukarkan Telkomsel melalui aplikasi untuk mendapatkan saldo bonus terhubung Rp 1.000 mulai dari 20 poin.

Ketika Anda menemukan kategori bonus linkaja dari menu belanja, klik dan tukarkan poin Telkomsel Anda dengan bonus link yang tersedia. Jika Anda memilih, klik Selesai dan tunggu pemberitahuan tentang keberhasilan atau kegagalan pertukaran.

Cara Menukarkan Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Semua pengguna kartu Telkomsel di Indonesia dapat menukarkan poin Telkomsel untuk tautan di atas. Pastikan kartu Telkomsel Anda masih berlaku dan jumlah poin sesuai dengan saldo bonus linkaja Anda nantinya. Karena, jika Anda tidak memenuhi syarat penukaran, poin tidak dapat ditukarkan dan Anda tidak mendapatkan bonus.

Cara Menukarkan Poin Telkomsel Menjadi Pulsa, Kuota Data, Sms, Dan Telepon

Setelah menukarkan poin Telkomsel untuk mendapatkan saldo bonus, Anda dapat menggunakan saldo bonus untuk pulsa data, membayar tagihan, dan lainnya. Di bawah ini: cara menggunakan bonus saldo tautan aja

Perlu diperhatikan bahwa pada saat menukarkan poin Telkomsel Anda dengan linkaja, Anda harus sudah mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, saldo bonus linkaja memiliki batas waktu tertentu alias tidak bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

Read More :   Cara Mengurangi Cahaya Laptop Acer

Jadi ketika Anda mendapatkan bonus saldo linkaja dengan menukar poin telkomsel, Anda harus segera menggunakannya untuk transaksi belanja dll. Anda hanya dapat menukarkan poin Telkomsel Anda dengan saldo bonus koneksi satu kali dalam periode tertentu. Oleh karena itu, Anda tidak dapat menukarnya semau Anda.

Keuntungan menggunakan Telkomsel dan Linkaja tidak hanya sekedar menukarkan poin. Anda bisa merasakan berbagai layanan lainnya seperti isi ulang pulsa, beli paket data internet, bayar tagihan listrik dan PDAM serta layanan lainnya yang bisa dilakukan dalam satu aplikasi.

Cara Transfer Linkaja Ke Shopeepay, Syarat Dan Biaya Adminnya

Berikut beberapa informasi yang harus kamu persiapkan dan cara menukarkan poin Telkomsel kamu ke Linkaja supaya kamu tahu. Anda sekarang dapat menukarkan poin Telkomsel yang diperoleh dengan saldo bonus koneksi Anda. Jadi anda bisa membeli di merchant-merchant tertentu yang berhubungan dengan produk yang memang ingin anda beli. Dulu Telkomsel mengadakan promo cara tukar poin Telkomsel ke saldo LinkAja. Caranya sama seperti saat menukarkan poin melalui aplikasi MyTelkomsel.

Promosi ini pasti akan menguntungkan bagi pengguna Telkomsel dan LinkAja. Saldo bonus LinkAja dapat digunakan untuk melakukan berbagai pembayaran melalui layanan aplikasi LinkAja. Misalnya membeli pulsa, kupon game, belanja online, dll.

Dikutip dari situs resminya, LinkAja bangga dengan mata uang elektronik nasional Indonesia berdasarkan permintaan PT Fintek Karya Nusantara (Finarya). LinkAja terdaftar di Bank Indonesia dan terdiri dari 10 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan perusahaan teknologi swasta.

Cara Menukarkan Poin Telkomsel Dengan Saldo Linkaja

Berdasarkan laman Facebook LinkAja Indonesia, untuk mengubah Telkomsel Poin menjadi saldo LinkAja, pengguna harus masuk ke aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Selanjutnya pilih opsi Redeem pada menu Telkomsel Points dan cari opsi penukaran Telkomsel Points Anda menjadi saldo LinkAja.

Redeem Telkomsel Poin Dengan Saldo Bonus Linkaja

Sebelum menukarkan poin Telkomsel dengan saldo bonus LinkAja, sebaiknya cek dulu halaman redemption untuk promo.

Ke dalam menu

Cara menukarkan poin telkomsel menjadi saldo linkaja, cara menukarkan poin bni, cara menukarkan poin m3, tukar poin telkomsel jadi saldo linkaja, cara menukarkan poin im3, cara menukarkan poin indosat, telkomsel poin saldo linkaja, cara menukarkan poin traveloka, menukarkan poin telkomsel, cara menukarkan poin mandiri, cara menukarkan poin telkomsel ke saldo linkaja, cara menukarkan poin telkomsel ke linkaja

About the author —
Posted by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *