Berpikirlah

Informasi Update

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A37f

admin

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A37f – Mengunci ponsel saja tidak cukup, karena terkadang ketika ponsel dihidupkan atau dipinjam oleh teman, mereka akan membajak beberapa aplikasi termasuk WhatsApp. Oleh karena itu, salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk mencegah orang lain membuka aplikasi di ponsel Anda adalah dengan menguncinya.

Salah satu pengembang ponsel asal China, OPPO, juga telah memperkenalkan fitur app lock yang bisa menjaga privasi yang ingin Anda pilih. Nah, berikut cara mudah mengunci WA di HP OPPO di HP seri baru dan lama;

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A37f

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A37f

Bagi anda yang memiliki salah satu handphone OPPO seri baru seperti F1, F1s, F1 Plus, F3, F3 Plus, F5, F5 Youth dan berbagai handphone terbaru dari OPPO, maka anda bisa menggunakan cara -WA lock. di HP OPPO pertama ini. Anda tidak hanya dapat mengunci aplikasi WhatsApp, tetapi aplikasi lain juga dapat dikunci dengan mudah. Berikut langkah-langkah lengkapnya:

Cara Membersihkan Cache File Sampah Di Hp Oppo

Bagaimana, mudah bukan? Selain aplikasi, cara mengunci WA di HP OPPO di atas juga bisa digunakan untuk jenis aplikasi lain yang ingin dirahasiakan, seperti galeri, email, dan lainnya. Hal di atas berlaku untuk perangkat OPPO terbaru ya!

Jika sebelumnya saya sudah membahas tentang cara-cara yang bisa digunakan untuk mengunci aplikasi di HP OPPO seri baru, maka bagi Anda yang memiliki HP OPPO lama tidak perlu khawatir. Karena meskipun sudah tua, aplikasinya masih bisa dikunci dan dirahasiakan. Berikut langkah-langkah cara mengunci WA di HP OPPO:

Sekarang, apapun jenis ponsel OPPO, Anda tetap bisa mengunci aplikasi dan privasi Anda lebih terjamin. Cara pertama untuk handphone baru, cara kedua untuk handphone lama, dan ketiga cara alternatif melalui menu setting. Anda juga dapat mengatur metode kunci WA di ponsel OPPO Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Siapa yang tidak mengenal Oppo saat ini? Merek smartphone asal Tiongkok ini sangat terkenal di Indonesia dengan fitur-fitur unggulannya dari segi kamera selfie dan harga yang cukup terjangkau. Meski terbilang brand baru di kancah smartphone Indonesia, Oppo langsung terbukti menjadi penguasa pasar smartphone terbesar di tanah air. Buktinya, menurut lembaga riset pasar Canalys pada kuartal pertama 2018 di Indonesia, Oppo menduduki peringkat ketiga dengan penjualan mencapai 1,5 juta unit.

Oppo sendiri berawal sebagai vendor elektronik yang merambah industri smartphone. Menariknya, di tahun 2016 ini, Oppo menjadi merek smartphone terpopuler ke-4 di dunia setelah Apple, Samsung, dan Huawei. Selain mengandalkan kemampuan kamera ponsel untuk bersaing dengan pesaing lainnya, Oppo juga hadir dengan harga yang wajar. Hal ini dibuktikan dengan adanya Oppo A37F yang memiliki spesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Menariknya, seri ini dikhususkan untuk pasar smartphone Indonesia.

Read More :   Cara Mengembalikan Aplikasi Yang Terhapus Di Samsung

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Oppo

Ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, meski memiliki performa yang cukup tangguh, harga Oppo A37F tidak akan membuat kantong Anda bolong. Oppo A73F hadir dengan desain bodi metal yang mewah disertai spesifikasi mumpuni. Tak heran jika ponsel yang dirilis tahun 2016 ini masih menjadi incaran hingga saat ini. Dengan harga Oppo A37F yang murah, ponsel ini sangat cocok bagi mereka yang gemar selfie namun memiliki budget terbatas. Nah, sebelum membahas harga Oppo A37F di pasaran saat ini, berikut rangkuman spesifikasi flagshipnya -Oppo A37F, Rabu (11/7/2018).

**Gempa Cianjur Hancurkan Jagad Pasundan, mari ringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui : No. Rekening BCA: 500 557 2000 A.N Yayasan Amal Pundi Peduli Kasih. Bantuan akan diberikan berupa sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Perhatian kami adalah harapan.

Oppo A73F memiliki desain bodi metal yang membuatnya lebih kokoh dan terlihat lebih tangguh dibandingkan smartphone Android lainnya yang menggunakan bahan plastik. Ponsel ini tersedia dalam varian warna terbaru yaitu Black, Gold dan Rose Gold. Bagian belakangnya dibalut logam dan unibody cukup tipis.

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A37f

Dengan dimensi 143.1 dan 71mm serta ketebalan 7.7 mm dan bobot 135 gram, Oppo A73F sangat ringan dan nyaman digenggam.

Ini Perbandingan Oppo A3s Dan Oppo F5, Bagus Yang Mana?

Oppo A37F hadir dengan layar 5.0 inci beresolusi 720 x 1280 piksel (HD) dengan kerapatan hingga 294 ppi. Layar Oppo A37F menggunakan kaca lengkung 2.5 yang membuat layar lebih dingin. Sektor ini juga telah dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari goresan dan lecet. Selain itu, dengan harga Oppo Neo 7 yang terjangkau, ponsel ini menggunakan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang memiliki sudut pandang luas dan menghasilkan layar yang sangat baik.

Dari segi performa, Oppo A37F dibekali dengan chipset buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 616. Dimana chipset ini didukung dengan prosesor seri Quad-core Cortex A53 dengan kecepatan akses hingga 1,2 GHz, serta kapasitas 2 GB. dari RAM. , membuat multitasking lebih nyaman.

Ponsel ini berbasis Android 5.1 (Lollipop) dan ColorOS v3.0 yang memberikan performa lancar dan lancar. Untuk menyimpan segala bentuk file termasuk musik, foto, video, aplikasi dan lainnya, terdapat kapasitas penyimpanan internal yang sangat besar yaitu 16 GB dengan kemampuan untuk memperluas memori hingga 128 GB. Dengan memori yang besar, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Oppo A37F memiliki kamera depan 5 MP dengan aperture f/2.4 dan fitur Screen Flash. Dengan teknologi piksel ekstra besar 1,4um dan sensor 1/4 inci, selfie lebih tajam dan alami bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Read More :   Cara Menyimpan Uang Di Aplikasi Dana

Cara Menampilkan Notifikasi Wa Di Atas Layar Hp Dan Layar Kunci Oppo

Kamera depannya memiliki beautify 4.0 dan dirancang dengan 7 level beautify, dengan dua mode untuk tone warna yang berbeda. Keuntungannya, pengguna mendapatkan tampilan natural dan eye-catching dari selfie pertama.

Untuk kamera belakang, Oppo A37F memiliki kamera 8 MP dengan aperture f/2.0 sehingga mampu menangkap gambar dengan jernih dan meminimalisir noise. Itu berkat piksel ekstra besar 1,4um dan sensor 1/3,2 inci. Lebih lengkapnya kamera belakang ponsel ini juga bisa merekam hingga full HD 1080p 30 fps. Dengan harga Oppo A37F yang cukup terjangkau, smartphone ini cocok untuk Anda yang gemar fotografi namun memiliki budget terbatas.

Meski harga Oppo A37F cukup murah, namun fitur pendukungnya tidak main-main. Sedangkan untuk baterainya, Oppo A37F memiliki kapasitas baterai sebesar 2630 mAh yang merupakan tipe non-removable. Baterai ini mampu bertahan hingga 12 jam untuk pemakaian normal. Di sektor konektivitas, ponsel ini mendukung jaringan 4G LTE sehingga mampu memberikan kelancaran saat digunakan untuk browsing. Konektivitas Oppo A37F juga didukung konektivitas NFC Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth 4.1, microUSB vresi 2.1 dengan host, navigasi GPS dan browser. Tak hanya itu, Oppo A37F juga dilengkapi dengan Dual SIM bertipe Nano yang bisa digunakan secara bersamaan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan speaker stereo multimedia, fitur MP4, MP3 dan Full HD Supported Player.

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A37f

Dibanding pabrikan lain, smartphone yang dirilis Oppo tergolong murah, apalagi dengan spesifikasi yang mereka tawarkan. Sayangnya, dengan hadirnya seri terbaru tersebut, harga Oppo A37F baru saat ini belum tersedia. Namun jika ingin mendapatkan ponsel ini, Anda bisa mendapatkan harga Oppo A37F bekas yang sedikit miring. Harga Oppo A37F bekas sekitar Rp. 1,1 juta – Rp. 1,3 juta. Harga Oppo A37F dapat bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lainnya dan bergantung pada kondisi ponsel.

Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali Di Oppo (semua Seri)

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebar, silahkan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 cukup dengan memasukan kata kunci yang diinginkan. Smartphone sering digunakan sebagai media penyimpanan file pengguna. Data yang disimpan juga berbeda. Dari file penting terkait pekerjaan hingga file pribadi. Bagi banyak orang, menyimpan file pribadi di smartphone membutuhkan keamanan ekstra. Tidak mengherankan, menyembunyikan file adalah opsi terakhir yang kami lakukan.

Bagi pengguna smartphone Oppo, ada fitur khusus untuk menyembunyikan folder. Anda juga dapat menyembunyikan file dengan menambahkan ekstensi titik (.) di depan nama folder.

Sehingga tidak hanya semua orang yang dapat melihat file yang ada di ponsel Anda. Jadi, bagaimana cara menampilkan kembali file yang tersembunyi? Berikut ulasannya untuk Anda.

Cara menampilkan file tersembunyi di HP Oppo tidaklah sulit. Karena ada dua cara yang bisa digunakan untuk mengatasinya.

Read More :   Cara Menyambungkan Bluetooth Hp Ke Speaker Polytron

Cara Menyembunyikan Bola Akselerasi Di Layar Beranda Oppo A37

Jenis file tersembunyi umumnya berbeda. File bisa berupa foto atau video. Untuk membuka file foto tersembunyi, buka aplikasi Foto di ponsel Anda.

Setelah tab Gambar terbuka, klik Setel Gambar di bagian bawah. Lanjutkan dengan menekan opsi Atur lebih banyak gambar dan folder gambar akan ditampilkan. Setelah itu, beri tanda centang pada folder yang ingin Anda bagikan. Maka file foto yang tersembunyi akan muncul secara otomatis di galeri ponsel Anda.

Cara menampilkan file tersembunyi di HP Oppo selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi QuickPic. Jika aplikasi ini belum terpasang di ponsel Anda, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu melalui Google Play Store.

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A37f

Setelah diinstal pada perangkat Anda, buka aplikasi QuickPic. Selanjutnya, tekan ikon titik tiga, lalu pilih Hidden Load. Secara otomatis, file foto dan video yang tersembunyi akan ditampilkan. Jika Anda ingin menyembunyikan kembali file tersebut, Anda cukup menekan Abaikan Tersembunyi.

Cara Membuka Pola Hp Oppo [lupa Password & Pin]

Nah, berikut dua cara menampilkan file tersembunyi di HP Oppo yang bisa kamu coba. Cara ini bisa diterapkan ke semua perangkat Oppo.

Selain itu bisa juga dengan cara buka galeri, lalu pilih album, lalu tekan dan tahan hingga muncul password, lalu pilih foto dan set ke publik.

Atau mungkin seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, menyembunyikan file di smartphone Oppo bisa dilakukan dengan fitur standar ponsel tersebut. Itu melalui fitur Pusat Keamanan.

Anda akan diminta memasukkan kata sandi. Setelah memasukkan kata sandi, menu Perlindungan Privasi muncul. Ada 3 pilihan yaitu Aplikasi Pribadi yang berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi, File Pribadi yang berguna untuk

Cara Mengatasi Layar Mati Saat Telepon Di Whatsapp Hp Oppo

Cara mengunci aplikasi di hp oppo a15, cara mengunci aplikasi di hp oppo f1s, cara mengunci aplikasi galeri di hp samsung, cara mengunci galeri di hp oppo, cara mengunci aplikasi youtube di hp vivo, cara mengunci aplikasi hp oppo, cara mengunci semua aplikasi di hp samsung, cara mengunci galeri foto di hp oppo, cara mengunci aplikasi oppo, cara mengunci aplikasi di hp samsung, cara mengunci play store di hp oppo, cara mengunci hp oppo

About the author —
Posted by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *