Berpikirlah

Informasi Update

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

admin

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk – ā€“ Mungkin kita tidak sengaja menghapus file atau folder dari flashdisk kita. Atau mungkin kita terkena virus sehingga beberapa file kita terhapus. Kita pasti merasa kesal, apalagi file tersebut sangat penting.

Namun, seiring berkembangnya teknologi, itu datang perlahan. Ternyata file yang dihapus dari flash drive kita bisa dipulihkan. Karena sebenarnya file kita tidak benar-benar hilang dari memory drive. Lantas, bagaimana cara memulihkan file yang terhapus di flash drive?

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

Nah, kali ini saya akan membahas tentang cara mengembalikan file yang terhapus di Flashdisk dengan sangat mudah. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk memulihkan file yang terhapus di Flashdisk.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Flashdisk Tanpa Aplikasi

Kali ini saya akan membagikan 2 cara mengembalikan file yang terhapus dari memori yaitu menggunakan aplikasi tambahan dan juga tidak menggunakan aplikasi tambahan. Lihat langkah selanjutnya sekarang.

Jika Anda mengalami masalah hilangnya file dan data penting secara tidak sengaja karena serangan virus pada komputer atau perangkat penyimpanan Anda seperti flash drive atau HDD eksternal, iMyFone D-Back Hard Drive Recovery Expert adalah solusi untuk pemulihan data profesional. Software ini mendukung pemulihan berbagai format file dari berbagai jenis media penyimpanan atau bahkan komputer yang terinfeksi virus.

Tidak hanya itu, iMyFone juga merilis perangkat lunak pemulihan perangkat Android khusus yang disebut D-Back Android Data Recovery. Untuk mulai menggunakan iMyFone D-Back, silakan unduh versi D-Back sesuai dengan sistem operasi Anda (Windows/Mac). Berikut adalah petunjuk untuk menggunakan iMyFone D-Back.

3. Setelah proses pemindaian selesai, data yang dapat dipulihkan akan ditampilkan. Centang data yang ingin dikembalikan, lalu klik Pulihkan.

Cara Mudah Mengembalikan File, Foto Dan Video Yang Terhapus

1. Pertama, pastikan flashdisk sudah terpasang di laptop/komputer Anda. Kemudian buka CMD di laptop/PC anda. Seperti pada gambar di bawah ini.

2. Kemudian ketikkan alamat drive yang Anda cari (tempat penyimpanan flash drive). Misalnya, jika Anda menyimpan ke partisi D, cukup ketik D: dan itu akan berubah menjadi D:>. Seperti pada gambar di bawah ini.

4. Periksa apakah file Anda kembali atau tidak. Jika Anda tidak kembali, Anda dapat menggunakan metode di bawah ini.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

4. Kemudian pilih file yang ingin dipulihkan, baik itu gambar, video, musik, dokumen atau yang lainnya. Namun, jika Anda lupa format filenya, klik All Files. Kemudian klik “Berikutnya”. Seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mengembalikan Data Yang Terformat Untuk Pemula

5. Kemudian pilih lokasi file dari mana Anda menghapusnya. Namun, jika Anda tidak ingat, pilih “Saya tidak yakin”. Kemudian klik “Berikutnya”. Seperti pada gambar di bawah ini.

6. Lalu pilih “Enable Deep Scan” untuk melakukan scan lebih dalam. Kemudian klik tombol “Mulai”. Seperti pada gambar di bawah ini.

Read More :   Cara Menyambungkan Wifi Ke Laptop Windows 8

8. Harap tentukan di mana partisi flash Anda berada. Kemudian klik tombol “Pindai”. Seperti pada gambar di bawah ini.

9. Kemudian beberapa file yang telah dihapus dari flash drive Anda akan ditampilkan. Pilih file yang ingin Anda pulihkan. Silahkan klik centang. Kemudian Anda juga akan melihat informasi file. Jika menurut Anda sudah benar, klik Reset. Seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Flashdisk

10. Kemudian tentukan lokasi file yang ingin dikembalikan. Kemudian klik “OK”. Seperti pada gambar di bawah ini.

12. Kemudian pilih “Simpan dua file” agar file lain dengan nama yang sama tidak hilang. Seperti pada gambar di bawah ini.

Bagaimana? Caranya cukup sederhana dan sangat mudah bukan? Sekarang kita tidak perlu khawatir lagi ketika file atau folder di flashdisk kita terhapus. Cara-cara di atas bisa langsung kita lakukan.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

Agar Anda dapat dengan mudah memulihkan file yang terhapus di flash drive, Anda dapat mencoba. Jika artikel ini dapat membantu anda, silahkan share ke teman-teman anda agar mereka mengetahui cara mengembalikan file yang terhapus di Flashdisk dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jika ada kesalahan dalam teks, mohon dimaafkan. Terima kasih šŸ™‚

Cara Mengembalikan File Wa Yang Terhapus Dengan 2 Metode Mudah

Download berbagai jenis aplikasi terbaru secara gratis, mulai dari Windows, aplikasi Android, driver dan sistem operasi, hanya dari:

Seorang penikmat hujan dan penikmat kopi yang suka duduk melamun sambil membayangkan mimpinya menjadi kenyataan. BERITA DIY – Anda mungkin pernah mengalami kehilangan file atau folder data di thumb drive Anda. Jika ini terjadi, Anda dapat mencoba cara berikut untuk memulihkan file atau folder yang terhapus di flash drive tanpa menggunakan aplikasi.

File pada flash drive dapat terhapus oleh beberapa hal, seperti flash drive terhapus saat digunakan, terinfeksi malware, terkena virus, tidak sengaja menghapus file yang merusak hardware flash drive.

Sebelum mencoba memulihkan file yang terhapus dari flash drive, pastikan file atau folder tersebut tidak disembunyikan atau disembunyikan. Jika hanya disembunyikan, data tidak hilang dan dapat dihapus dengan cara yang lebih mudah.

Bingung Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanent? Yuk Simak Cara Recovernya

Namun, jika file atau folder Anda telah dihapus seluruhnya, berikut cara memulihkan file yang terhapus tanpa menggunakan aplikasi.

Saat proses selesai, akan ada folder di flash drive yang berisi file yang dihapus. Kehati-hatian harus diambil untuk menulis lokasi flash dalam studi yang sesuai.

Jika flashdisk komputer atau laptop Anda terdapat G pada datanya, ganti huruf H diatas dengan huruf ā€œGā€. Meski agak merepotkan, ada kemungkinan data memori yang hilang dapat dipulihkan dengan menggunakan metode ini.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

Jika file atau folder berhasil dipulihkan setelah dihapus, jangan lupa untuk mencadangkan data di folder lain, memori lain, perangkat untuk mengunggah file atau folder penting ke Google Drive untuk mencegah hilangnya file atau folder lagi.

Read More :   Cara Scan Barcode Wifi Di Hp Redmi

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen

Demikian informasi cara mudah mengembalikan file atau folder yang terhapus di flashdisk tanpa menggunakan aplikasi. Saya harap ini membantu. ***

Unduh video YouTube untuk mengonversi lagu ke MP3 Juice atau X2 dan diperlukan 123 repositori lagu, berikut cara resmi untuk mengunduh

Gratis Upgrade Senjata Garena dan Karakter Keren: Daftar Kode Redeem FF Update 4 Januari 2023 Disini

Unduh Lagu MP3 GRATIS dari YouTube MP4 Music Audio MP3 Juice 2023 – X2 Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi

Tak Perlu Panik, Ini Cara Mudah Kembalikan Data Yang Terhapus Di Flashdisk

Dalam hitungan menit pinjaman BRI ini, Rp 50 juta langsung cair. Ajukan melalui ponsel ke aplikasi pinjaman online menggunakan KTP

Kunci Jawaban Matematika SMP MTs Kelas 8 Page 11 12 13 Semester 2: Ayo Berlatih 6.1 Teorema Pythagoras

UMKM isikan KTP NIK di link ini untuk mendapatkan bantuan Rp 600.000 tanpa cek bagi penerima BPUM BLT Januari 2023

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

Pelajari tentang DC Pinjol yang pulang untuk menagih hutang Galbay dan apakah DC Pinjol pulang secara legal?

Cara Mengembalikan Data Yang Terformat Pada Flashdisk

Periksa ID Anda! UMKM yang masuk daftar penerima manfaat akan mendapatkan BLT Rp 2,4 juta. Lihat Keputusan Presiden BPUM 2023 jika berlaku

Ketentuan pinjaman KUR BRI tanpa agunan 2023, Tabel 100 juta rubel, jumlah cicilan maksimum dan cara meminjam uang dari bank

Jadwal ANTV Hari Ini Kamis 5 Januari 2023: Naagin 3 Kembali Tayang, Mega Bollywood Kapoor and Sons

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2022 Dimana Main Acara TV Yang Mana

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen [lengkap]

Jadwal lengkap volley Seri 1 PLN Mobile Proliga 2023. Hari ini Bandung bjb Tandamata bertanding live di MOJIC. Saat ini kebutuhan akan laptop dan komputer pribadi semakin meningkat. Ada yang menggunakannya untuk tugas kuliah, tugas kerja, main game atau sekedar iseng

Nyatanya, hanya sedikit orang yang membawa laptop ke mana-mana, kalau-kalau mereka membutuhkannya suatu hari nanti.

Penggunaan laptop atau komputer pribadi sangat erat kaitannya dengan perangkat flash memory. Ya, flash sangat penting untuk transfer data. Apalagi jika datanya cukup besar.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

Tentu saja, file atau data yang hilang di kartu memori dapat dipulihkan atau dipulihkan. Ada dua cara untuk memulihkan data dan file yang tidak sengaja terhapus atau terformat oleh virus atau malware.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Android Tanpa Root

Tidak hanya rusak, EaseUS Data Recovery juga dapat memulihkan data yang hilang karena pemformatan dan penghapusan. Bagaimana?

Jika Anda hanya menginginkan gambar, klik Pictures, untuk file lagu klik Music, untuk Documents, Videos atau Movies klik Videos, untuk file .rar atau .zip klik Compressed, dan untuk email klik Email. Klik Berikutnya.

Read More :   Cara Menyimpan File Foto Video Di Google Drive

Kamu ingat! Di sebelah kiri nama file berwarna hijau, kuning dan merah. Hijau : File dapat dikembalikan lagi. Kuning: File dapat dipulihkan, tetapi ada kemungkinan file tersebut rusak. Merah: File tidak dapat dipulihkan lagi. Kebetulan file di flashdisk Jaka berwarna hijau.

Sebagai catatan tambahan, pengujian Jaka mampu memulihkan file yang terhapus selama 1-7 hari. Jaka belum mencoba memulihkan file yang terhapus selama lebih dari seminggu

Cara Mengembalikan File Terhapus Di Flashdisk (100% Work)

Ini adalah bagaimana Anda dapat memulihkan data yang hilang pada flash drive yang rusak. Kalau kamu punya cara lain yang lebih baik, tulis pendapat dan pengalaman kamu di kolom komentar ya.

Kalau file yang hilang ada di HP Android kamu, Jaka juga punya artikel cara mengembalikan file yang terhapus di Android. Berbicara tentang memulihkan file yang terhapus secara permanen, pernahkah Anda mengalami file yang tidak sengaja terhapus secara permanen? Ini mungkin secara tidak sengaja memformat memori jika berisi file yang sangat penting. Jika iya, saya yakin anda bingung dan panik mencari cara agar file tersebut kembali normal.

Hal ini pernah saya alami sendiri dengan tidak sengaja memformat flashdisk, padahal di dalamnya masih ada file-file penting yang perlu disimpan. Untungnya, ada cara untuk mengembalikannya. Meskipun terkadang file yang terhapus tidak selalu dapat dipulihkan 100%. Tapi setidaknya itu akan mengurangi jumlah pekerjaan yang harus dilakukan jika file-file tersebut hilang.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

Saat Anda menyimpan data digital (kecuali SSD), file yang dihapus secara permanen ini sebenarnya tidak dihapus dari komputer Anda. Mereka berada di data yang tidak diketahui dan menunggu disk ditimpa dengan data baru. Itu menciptakan file

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Easeus Data Recovery Wizard Free

Cara mengembalikan file yang terhapus permanen di flashdisk, mengembalikan file yang terhapus di flashdisk online, mengembalikan file flashdisk yang terhapus, cara mengembalikan file yang terhapus dari flashdisk, cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk online, cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk tanpa aplikasi, cara mengembalikan file di flashdisk yang terhapus, aplikasi mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, cara mengembalikan file terhapus di flashdisk, aplikasi mengembalikan file terhapus di flashdisk, mengembalikan file yang terhapus di flashdisk, cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk gratis

About the author —
Posted by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *