Cara membuat akun Facebook Banyak tanpa nomor HP dan gmail

Mungkin diantarkan kalian masih bingung ingin mendaftarkan akun Facebook lagi, namun nomor dan email yang kalian punya sudah terdaftar di akun lain tapi ingin membuat akun baru tanpa email dan nomor HP, apakah bisa? Tentu saja bisa.

Tapi perlu diingat seperti yang kalian tahu FB akan bisa mendeteksi apakah akun kamu yang dibuat tujuan untuk spam atau hanya berselancar saja tanpa melakukan pelanggaran Komunitas Facebook.

FYI: Kemungkinan kamu menggunakan cara ini akun Facebook kamu terkena checkpoint karena terdeteksi spam walaupun tidak melakukan pelanggaran.

Silahkan baca: Cara Membuat Facebook Anti Report (Dijamin Anti Checkpoint)

Cara membuat FB Tanpa Email Resmi Seperti Gmail dan Yahoo Serta Nomor Telepon

Pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunjungi situs

1. Kunjungi situs temp-mail, bisa selain web ini yang penting websitenya yang menyediakan email secara GRATIS.

Temp-mail, email gratis untuk mendaftarkan akun Facebook dengan banyak tanpa verifikasi
temp-mail

2. Disini saya mendapatkan email mocajaw561@slvlog.com, lalu setelah itu daftarkan.

3. Setelah mendapatkan email gratisnya, silahkan buka aplikasi FB dan klik menu “buat akun Facebook baru”, nanti akan tampilan seperti ini (bukan pengguna lite)

Membuat akun Facebook tanpa verifikasi nomor HP
menu pembuatan akun facebook

4. Setelah itu isi sesuai keinginan kalian, mulai dari nama, tanggal lahir, kelamin. Apabila kamu melihat bagian menu seperti ini, jangan lupa klik bagian “daftar dengan alamat email”

5. Isi dengan email yang kalian dapatkan secara random dari temp-mail, contohnya gambar dibawah ini

6. Ikuti langkah-langkahnya yang ditunjukkan oleh sistem FB, lalu kamu akan ditampilkan dimana kamu harus memverifikasi email kamu dengan cara memasukkan kode Verifikasi. Lalu ke temp-mail dan usap kebawah sampai menemukan seperti gambar kodenya

7. “83192” Adalah kode konfirmasi saya, jadi saya masukkan ke bagian menu verifikasi seperti gambar dibawah ini lalu klik konfirmasi dan selesai.

Penutup

Bagaimana? Mudah kan untuk mendaftarkan akun Facebook tanpa verifikasi, bahkan bisa membuat secara massal sampai ribuan tapi perlu diingat, kamu gak perlu menggunakan cara ini jika memiliki email seperti Gmail dan Yahoo

Karena kedua penyedia layanan email ini dipercaya oleh Facebook, karena sebelum mendaftarkan emailnya harus verifikasi terlebih dahulu tidak seperti temp-mail yang bisa didapatkan secara gratis.

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 204