Berpikirlah

Informasi Update

Aplikasi Yang Bisa Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri

admin

Aplikasi Yang Bisa Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri – Aplikasi Instagram tidak menyediakan fitur untuk mengunduh konten video di dalamnya. Ingat, sangat jarang pengguna Instagram membagikan video panjang, kecuali IGTV dan Live Instagram. Untungnya, Anda masih dapat mengunduh video Instagram menggunakan aplikasi pengunduh.

Di mana, aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mengunduh berbagai video Instagram kemudian disimpan di memori smartphone dan dinikmati nanti. Namun, perhatikan juga jenis aplikasi pihak ketiga yang akan digunakan untuk mengunduh video Instagram.

Aplikasi Yang Bisa Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri

Aplikasi Yang Bisa Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri

Pastikan Anda menggunakan aplikasi pengunduh video Instagram resmi di Play Store. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk download video Instagram.

Aplikasi Download Video Instagram Terbaik

Rekomendasi aplikasi download video Instagram yang pertama adalah Downloader for Instagram: Photo & Video. Di mana, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengunduh foto dan video Instagram melalui link atau tautan. Caranya dengan menyalin tautan dari Instagram dan menempelkannya ke dalam aplikasi. Aplikasi kemudian otomatis mengunduh foto dan video yang tersimpan langsung di galeri smartphone.

Selain itu, pengguna dapat langsung membagikannya melalui platform lain seperti Facebook atau Twitter. Fitur yang tersedia di aplikasi ini dapat diakses tanpa akun yang memungkinkan pengguna mengunduh IGTV, InstaStories, dan memutarnya secara offline.

Selanjutnya ada FastSave yang merupakan pengunduh video Instagram. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah dengan mengklik video Instagram yang diinginkan. Ditambah lagi, hasil video yang diunduh atau diunggah melalui FastSave bisa menghasilkan konten berkualitas HD sehingga gambar terlihat jernih dan bagus.

Mengunduh gambar atau video melalui aplikasi pihak ketiga sering kali diberi watermark oleh aplikasi tertentu yang Anda gunakan. Dengan menggunakan aplikasi Repost for Instagram, pengguna tidak akan menemukan hal seperti itu. Setiap pengguna dapat langsung mengunduh video Instagram melalui aplikasi ini untuk mengunggahnya kembali.

Begini Cara Menyimpan Video Dari Starmaker Ke Galeri

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin tautan konten video Instagram dan kemudian mengunduhnya sesuai dengan kualitas yang Anda inginkan. Uniknya, pengunduh video Instagram ini tidak memiliki fitur berbayar, sehingga pengguna tidak perlu repot mengeluarkan uang.

Selanjutnya ada Story Save for Instagram Video Downloader Store untuk digunakan dalam menyimpan video Instagram favorit Anda. Pengguna juga dapat menikmati fitur-fitur yang dihadirkan oleh aplikasi ini seperti hashtags dan caption generator. Di mana untuk menggunakannya, cukup salin tautan konten yang ingin Anda unduh. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan metode lain yaitu share di Instagram untuk mengambil link secara otomatis dan mendownload secara instan.

Aplikasi yang direkomendasikan terakhir adalah Video Downloader – InShot. Aplikasi yang tersedia di Play Store secara gratis ini disponsori oleh InShot Inc, sehingga bisa digunakan untuk mengunduh video Instagram kemudian langsung mengunggahnya. Dengan begitu, proses pengunduhan seolah dilakukan hanya dengan satu ketukan.

Read More :   Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Hp Android

Aplikasi Yang Bisa Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri

Selain itu, pengunduh video Instagram ini juga menyediakan fitur untuk menentukan lokasi penyimpanan konten yang diunduh. Dengan begitu, pengguna bisa menentukan berapa kapasitas yang dialokasikan untuk video Instagram dan file lainnya.

Ini Cara Mengunduh Foto Dan Video Dari Instagram

Itulah beberapa aplikasi pengunduh video Instagram terbaik yang bisa Anda gunakan. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa unduhan video Instagram hanya untuk penggunaan pribadi. Ingat, konten video Instagram yang Anda unduh adalah milik orang lain. Maka dari itu, Anda bisa membuat video Instagram sendiri dengan menghadirkan konten-konten menarik di dalamnya.

Agar hal tersebut bisa terwujud, tentunya Anda harus memiliki smartphone yang dilengkapi dengan spesifikasi kamera dan fitur mumpuni di dalamnya. Anda bisa mendapatkan smartphone ini secara online melalui. Ada berbagai pilihan smartphone dari berbagai merek ternama yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs web resmi atau mengunduh aplikasi. Yuk, dapatkan smartphone impianmu dengan mudah hanya di .Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk membantumu menyimpan video dan foto Instagram adalah InstSaver. Kemudahan penggunaan adalah salah satu kelebihan dari aplikasi ini.

Untuk cara mengunduhnya, yang perlu Anda lakukan hanyalah meluncurkan aplikasi InstSaver di ponsel cerdas Anda. Setelah aplikasi aktif, buka Instagram dan cari video atau foto yang ingin Anda unduh. Pilih ikon tiga titik di atas sisi kanan postingan, lalu pilih tautan bagikan dan salin tautan URL.

Aplikasi akan secara otomatis mengunduh konten secara instan dan menyimpannya dengan rapi di galeri ponsel cerdas Anda. Sayangnya, iklan InstSaver cukup mengganggu menurut kami. Karena iklan akan muncul setiap kali aplikasi berganti halaman.

Cara Simpan Foto Di Ig Ke Galeri

Jadi jika aplikasi ini dapat membantu Anda menyimpan cerita dari akun Instagram yang Anda inginkan. Jadi bukan hanya story kamu saja yang bisa kamu simpan, tapi juga story dari teman-temanmu, seru kan?!

Di aplikasi Story Saver, Anda diharuskan masuk menggunakan akun Instagram Anda. Selanjutnya akan muncul daftar story dari daftar akun yang kamu follow. Klik pada akun dan semua cerita yang diterbitkan akan muncul. Kemudian Anda tinggal memilih cerita mana yang ingin Anda simpan.

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini Instagram meluncurkan fitur bernama Instagram TV atau IGTV. Melalui fitur ini, pengguna dapat mengunggah video dengan durasi yang jauh lebih lama daripada postingan biasa. Kurang lebih mirip dengan YouTube, hanya saja tampilannya portrait.

Aplikasi Yang Bisa Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri

Sekarang, dengan aplikasi Pengunduh IGTV, pengguna dapat mengunduh semua acara yang mereka inginkan dari IGTV. Jadi bisa nonton kapanpun, dimanapun, tanpa takut kehabisan kuota.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Hp Mudah [berhasil]

Anda hanya perlu menyalin URL konten IGTV yang ingin diunduh. Selanjutnya, paste di kolom yang disediakan. Kemudian klik tombol unduh dan, Voila! Video IGTV disimpan dengan rapi di galeri ponsel cerdas Anda. [Page/teamBX] – Menyimpan foto dan video dari layanan Instagram di galeri kini bisa dilakukan dengan sangat mudah, bahkan tanpa menggunakan bantuan aplikasi tambahan khusus.

Read More :   Cara Mendownload Lagu Di Joox Tanpa Vip

Aplikasi Instagram pada dasarnya tidak memiliki dukungan untuk mengunduh berbagai konten di layanannya, tetapi hanya fungsi penyimpanan yang berfungsi sebagai bookmark (seperti bookmark).

Alhasil, Instagram versi regular dan lite tidak menyediakannya secara langsung. Meski begitu, sejumlah layanan pihak ketiga untungnya menyediakan opsi tersebut yang umumnya tersedia dalam bentuk aplikasi atau web yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Pengguna dapat memilih layanan berbasis aplikasi jika ingin mengambil langkah yang lebih sederhana. Namun sedikit saran saya, hindari produk yang membutuhkan proses login untuk menangani hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Mengatasi Error Instagram Tidak Bisa Upload Foto Dan Video

Sedangkan jika membutuhkan opsi yang lebih aman dan tidak memakan kuota tambahan, pengguna bisa menggunakan layanan berbasis web melalui browser perangkat.

Downloader for Instagram by ZN Studio adalah aplikasi yang memiliki review cukup bagus di Google Play Store. Selain menawarkan kemampuan untuk menyimpan konten ke galeri, produk ini juga memungkinkan pengguna untuk membagikannya kembali secara langsung.

Namun tentunya pengguna bisa memilih aplikasi lain jika masih kurang. Anda hanya perlu melakukan beberapa penyesuaian karena langkah yang diperlukan mungkin berbeda.

Aplikasi Yang Bisa Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri

Saat menggunakan layanan berbasis web untuk mengunduh video dan foto Instagram, pengguna harus waspada terhadap banyaknya iklan yang muncul dan biasanya membuka halaman baru.

Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Dengan Mudah

Perlu ditekankan juga, pengguna tidak boleh banyak berharap karena menyimpan video dan foto Instagram menggunakan dua cara di atas hanya berlaku jika pemiliknya bukan akun pribadi sehingga dapat menghormati privasinya. Cara menyimpan musik dari IG Story tanpa menghapus musik – Beberapa waktu lalu Instagram merilis fitur terbaru di Indonesia yaitu fitur musik. Fitur musik ini bisa kamu temukan di Instagram story. Jika sebelumnya Anda hanya bisa mengakses dan mengunggah status musik saat menggunakan VPN, kini Anda bisa menggunakan fitur ini tanpa VPN dan tanpa menggunakan aplikasi tambahan, resmi dari Instagram. Anda dapat menambahkan musik apa pun ke postingan cerita Instagram Anda, yang harus Anda lakukan adalah mencari musik favorit Anda di bagian pencarian musik. Lirik lagu akan muncul secara otomatis dan Anda dapat memilih gaya lirik sesuka Anda. Jika biasanya Anda bisa menyimpan postingan story Instagram Anda ke galeri ponsel, fitur musik ini berbeda. Bahkan jika Anda telah menambahkan musik ke ig story Anda, Anda tetap tidak dapat menyimpan musik tersebut. Jika Anda ingin menyimpan musik dari cerita Instagram, akan ada pernyataan “simpan tanpa musik?” dan tentunya ketika kita simpan ke galeri, video yang dihasilkan akan tetap ada tanpa musik. Oleh karena itu, video musik IG story tidak dapat kami bagikan di media sosial lain. Jadi bagaimana kita bisa menyimpan cerita video musik di galeri seluler kita tanpa menghapus musiknya? yuk simak di bawah ini caranya

Read More :   Cara Menyambungkan Hp Xiaomi Ke Tv Dengan Anycast

4. Setelah itu akan muncul daftar story kita, pilih musik untuk ig story, lalu tap Save as video

Selesai sudah, demikian cara menyimpan IG Story Music tanpa menghapus musiknya, semoga tutorial ini bermanfaat dan terima kasih. Namun jangan khawatir karena ada aplikasi pengunduh video Instagram yang bisa digunakan dan didapatkan untuk pengguna ponsel Android di Play Store.

Nah untuk anda gunakan sendiri, anda hanya perlu mengcopy link konten dari instagram dan mendownloadnya sesuai dengan kualitas gambar yang diinginkan.

Cara Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Menariknya, Repost for Instagram – Aplikasi Regrann tidak memiliki fitur berbayar yang membuat semua fiturnya dapat digunakan tanpa perlu mengeluarkan uang.

Berikutnya ada Video Downloader – InShot yang bisa didapatkan di Play Store secara gratis menggunakan data internet 10MB.

Aplikasi yang masih di bawah naungan InShot Inc. ini bisa digunakan untuk mengunduh video dari Instagram dan memposting ulang secara instan.

Aplikasi Yang Bisa Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri

Saat menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir ketahuan mencuri video dari akun yang memposting video tersebut.

Cara Menyimpan Video Reels Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi!!

Penggunaannya juga cukup mudah, cukup klik video yang diinginkan lalu klik tombol repost untuk mengunggah video tersebut ke profil Instagram Anda.

Pengunduh untuk Instagram: Aplikasi Penghemat Foto & Video memungkinkan Anda mengunduh video Instagram menggunakan tautan atau tautan.

Fitur-fitur yang ada di Downloader for Instagram: Photo & Video juga bisa diakses

Aplikasi untuk menyimpan video instagram ke galeri, aplikasi yang bisa menyimpan video dari fb ke galeri, aplikasi menyimpan video dari youtube ke galeri, aplikasi yang bisa menyimpan video youtube ke galeri, menyimpan video instagram ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi yang bisa menyimpan video ke galeri, cara menyimpan foto dari instagram ke galeri tanpa aplikasi, link menyimpan video instagram ke galeri, aplikasi menyimpan video dari instagram ke galeri, aplikasi yang bisa menyimpan video dari youtube ke galeri, aplikasi yang bisa menyimpan video instagram ke galeri, aplikasi menyimpan video di instagram ke galeri

About the author —
Posted by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *