9 Rekomendasi Anime Action Versi Berpikirlah

Sebelumnya saya membuat artikel tentang anime action terbaik berdasarkan rating, kali ini akan membuat versi berpikirlah jadi mohon maklum apabila ada beberapa anime kesukaan kamu tidak masuk ke daftar.

Jadi semua daftar rekomendasi dalam artikel ini tidak berdasarkan rating, jika kamu ingin menilai berdasarkan rate silahkan baca: rekomendasi anime action rating tinggi di myanimelist

Kimetsu No Yaiba Anime Action Demon

Anime action demon

Jujur Kimetsu No Yaiba merupakan anime action terbaik versi berpikirlah dari segi alur cerita, sifat tiap karakter, dan juga latar cerita diambil. Banyak sekali adegan dramatis yang bisa membuat kita menangis ketika melihat adegan tersebut.

Uniknya, kita sebagai penikmat tidak di tuntut untuk selalu tegang saat nonton KNY, ada beberapa adegan komedi untuk memperlunak suasana.

Hunter X Hunter (Anime Action Petualangan Versi Berpikirlah)

Anime action berpetualangan versi berpikirlah

Keseruan HxH memang tidak bisa dipungkiri, banyak sekali scene battle yang epik dan bahkan untuk tema berpetualangan nya pun benar-benar terasa. Kita bakal terhanyut bagaimana Gon (MC) mencari siapa sosok ayahnya.

Banyak rintangan yang harus dilalui oleh Gon mulai dari mengikuti ujian hunter (Ayah Gon seorang hunter), musuh yang begitu kejam, dan bahkan mendapatkan sahabat yang begitu baik.

Ao No Exorcist

Studi yang menggarap Ao No Exorcist benar-benar serius, banyak sekali visual efek dan audio yang begitu memulai dan indah. Sayangnya untuk rating masih 7.5, jadi Ao No Exorcist menceritakan seorang pemuda keturunan raja satan yang masuk ke tubuh manusia.

Naruto Shippuden

Ada dua tipe naruto, yang ketika kecil dan sudah besar. Saya lebih memilih ketika sudah besar karena banyak sekali scene yang begitu menyedihkan dan memiliki makna begitu mendalam, inilah yang saya suka dari Naruto Shippuden, banyak makna mendalam.

Nanatsu No Taizai (Action MC Overpower Versi Berpikirlah)

Menceritakan seorang keturunan iblis dan dewi saling jatuh cinta sehingga kutukan diberikan kedua pasangan tersebut, yang wanita dikutuk jika ia mati akan melupakan sang pria namun untuk pria akan hidup abadi tanpa kematian.

Soul Eater

Seperti namanya pemakan jiwa, jadi konsep dari soul eater jika memakan jiwa semakin banyak akan menjadi sangat kuat seiring berapa jumlah yang dikonsumsi.

Owari No Seraph (Anime Action Dramatis Versi Berpikirlah)

Anime action dengan scene yang begitu dramatis

Sejujurnya konsep owari no seraph sendiri begitu keren, banyak sekali scene dramatis yang membuat kita terkadang gregetan terhadap apa yang terjadi, sayangnya ada beberapa kekurangan dan tidak bisa saya jelaskan disini, takutnya terkena spoiler apabila masih ada yang belum menontonnya.

Vinland Saga

Untuk kamu muak dengan karakter utama anime terlalu naif dan baik, vinland saga merupakan rekomendasi dari saya, karena MC tidak terlalu baik namun berpikir secara rasionalitas sebagai makhluk hidup agar bisa bertahan dan tidak mati ditangan musuh.

Fate/Zero

Inilah satu-satunya anime yang membuat gua bingung, karena apa? Pengenalan untuk karakter utama nya itu tidak ada, sekilas diperlihatkan bahwa Kiritsugu Emiya namun tidak dijelaskan bahwa dia lah MC di dalam fate/zero, jadi untuk kamu yang pertama kali menikmati fate/zero.

Kiritsugu Emiya merupakan master dari saber, jadi jangan sampe kebingungan.

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Prabowo Sakti
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 205

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *