5 Aplikasi Pinjeman Online OJK yang Cair Hanya bermodalkan KTP

Berpikirlah, Pinjaman Online legal yang sudah terdaftar di OJK ini Hanya bermodalkan KTP saja sangat mudah pencairanya memiliki sistem landing P2P dimana data teman-teman tersimpan dengan aman melalui BIG DATA yang sudah terkoneksi ke OJK dan lembaga lainya yang terkait, simak sampai selesai ya.

Dana Rupiah

Tenor : Hingga 12 Bulan

Bunga : Rendah (22-23% pertahun + 3% biaya platform)

Pinjaman : Hingga 20jt Rupiah

Gamnbar Dana Rupiah

total pinjaman yang sudah salurkan ke masyarakat sebesar Rp. 2.5 Triliun, dana pinjaman yang sudah di salurkan tahun ini Rp. 1.75 Triliun, dana rupiah sudah memiliki sistem yang baik dan memiliki legalitas di OJK dengan 2 jam pencairan dana.

UKU

Tenor : Hingga 180 Hari

Bungab : Rendah 0.5% perhari

Pinjaman : Hingga Rp. 5.000.000

UKU adalah aplikasi layanan pinjaman online dana tanpa jaminan hanya menggunakan KTP yang diluncurkan oleh PT Teknologi Merlin Sejahtera pada tahun 2017 dan masih aktif menyalurkan Pinjaman hingga saat ini, dengan Bunga rendah dan sudah memiliki izin di OJK dengan 1 jam pencairan dana .

Gambar UKU

Easycash Pinjaman Online

merupakan perusahaan pemberi pinjaman dengan syarat mudah hanya bermodalkan KTP yang berlisensi OJK dan sudah bersetifikasi AFPI dengan suku bunga yang rendah dan cepat dalam proses Verifikasi nya sehingga di saat sedang butuh dapat dengan mudah menerima dana langsung masuk kerekening kita

Gambar Easycash

dengan nominal Rp. 8.2 Trilliun yang sudah di salurkan kepada 1758161 nasabah easycash telah menjadi kepercayaan di masyarakat, namun teman-teman harus tetap meminjam dalam batas wajar agar tidak terjerat oleh pinjaman online.

Pinjaman: limit Rp10.000.000 (cair dalam sehari).

Tenor: hingga 180 hari.

AdaKami

Pinjaman: Rp 400.000-10.000.000.

Tenor: hingga 12 bulan.

Hanya bermodalkan KTP dan proses Verifikasi sangat cepat menjadikan Adakami pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK yang memiliki nasabah cukup banyak sehingga di percaya oleh masyarakat indonesia. dan sudah bersertifikat ISO 27001 adalah suatu standar sistem manajemen keamanan informasi sehingga data teman-teman sangat aman.

Gambar AdaKami

Tunaiku

Perusahaan Pinjaman Online ini hanya bermodalkan KTP saja yang sudah bekerjasama dengan AmarBank dan sudah terdaftar di OJK sehingga dalam proses peminajamanya sudah di atur oleh OJK,

Pinjaman: Rp 500.000-20.000.000.

Tenor: hingga 24 bulan.

Gambar Tunaiku

Biasanya dalam proses Peminjaman akan dilakukan Proses Verifikasi oleh kurir untuk memvalidasi berkas teman-teman.

Sekian dari Berpikirlah, Gunakan dan lindungi keuangan anda jangan sampai terlalu boros, pergunakan uang pinjaman sebijak mungkin agar tidak gali lobang dan tutup lobang terimakasih atas kunjunganya.

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Ifan Juliantino

Ahli dalam dibidang teknik kimia, kesehatan keselamatan kerja, dan hobi desain grafis

Articles: 39