10 Game Android Terbaik Tahun 2022 Menurut Google Play Store

Ternyata sudah berganti tahun menjadi 2022 dan tidak terasa bahwa ada game android baru yang bisa dibilang menghiasi di tahun ini, apapun genre gamenya pasti akan kita sukai selama itu gratis, bukan?

Jadi saya telah merangkum beberapa rekomendasi game yang bagus menurut google Play Store.

1. Super Sus

Game tahun 2022 mirip amongus
supersus game yang mirip Amongus

Supersus merupakan game yang diproduksi oleh PiProductions yang bertemakan Amongus, emang sekilas Supersus selalu menyediakan mode yang dimana jika sudah viral

Maksudnya apa? Contohnya squid game dan Amongus itu sangat viral sehingga beredar dimana-mana, developernya bisa dibilang cerdas karena memberikan update yang tidak membosankan.

2. Higgs Domino Islands

Permainan kartu online

Salah satu game yang populer di tahun 2022 adalah Highs domino yang sudah di review oleh 2 juta orang dan mengklaim bahwa Highs Domino identik dengan negara Indonesia di deskripsinya

Seperti yang dilihat bahwa High Domino merupakan sebuah permainan yang berfokus ke permainan kartu contohnya poker, cangkulan, gaple, dan quest.

Baca: 23 Game Android Offline Terbaik Yang Grafik Nya HD Hingga Ringan

3. Mobile Legends: Bang-Bang

ML masih menjadi game populer di tahun 2022

Saya agak terkejut melihat Mobile legends masih banyak diminati oleh warga Indonesia, bahkan ML ini bagi saya merupakan game moba yang tergolong sukses dan masih berdiri, berbeda dengan AoV yang merupakan saingannya kalau itu sekarang sudah tidak diminati.

Game besutan moonton ini tergolong sangat sukses dikalangan remaja Indonesia, karena gameplay yang begitu seru dan penuh sekali mode untuk dimainkan, tapi sayangnya banyak sekali keluhan bahwa pemain dari mobile legends Indonesia banyak sekali yang toxic dan bad word ketika berbicara.

4. Sakura Simulator (Game Android Perempuan Terbaik Tahun 2022)

Game perempuan terbaik di tahun 2022

Sakura simulator merupakan game perempuan yang hampir mirip GTA yang bersifat open world, saya sendiri ketika awal bermain Sakura simulator cukup mekasyikkan karena gamenya bertemakan anak sekolah Jepang

Tapi sayangnya game ini tidak masuk di logika, gimana tidak? Bayangkan saja anak sekolahan khususnya wanita membawa senjata seperti pistol, katana, dan senjata yang lainnya.

5. Jade Master

10 Game Android Terbaik Tahun 2022 Menurut Google Play Store

Saya kurang paham tentang konsep jade master ini seperti apa, tapi jika dilihat sekilas jade master merupakan permainan yang dikhususkan untuk anak-anak, karena bertujuan hanya membuat patung di dalamnya.

Atau juga meletakkan puzzle satu demi satu agar menjadi lengkap gambar yang dibuatnya.

6. Stickman Party

Seperti yang dilihat stickman ini merupakan game android yang bisa bermain sekaligus bersama teman kalian, tapi sayangnya stickman gak cocok untuk layar HP yang sangat vertikal

Butuh tablet agar performa bermain kamu bersama teman menjadi memuaskan dan tentunya agar jari yang kalian gerakkan tidak berbenturan dengan jari teman kamu.

7. Cut Grass

Permainan android pemotong rumput
cut grass

Seperti namanya Cut Grass yang artinya memotong rumput, jadi didalam gamenya kamu hanya bertugas untuk memotong berbagai bentuk rumput dan tentu saja Cut Grass tidak cocok untuk hiburan utama kamu

Game ini cocok dimainkan ketika kamu sedang menunggu sesuatu atau lagi menenangkan mood kamu atau menenangkan amarah, karena bagi saya gamenya bisa dibilang simpel dan tidak ribet.

8. Pro League Soccer

Pro League Soccer permainan sepak bola

Seperti yang dilihat Pro League Soccer merupakan sebuah permainan bertemakan sepak bola dengan genre Sports, jika dilihat sekilas fitur yang disediakan begitu menarik, mirip seperti game football lainnya

Bahkan bagi saya untuk control dari tombolnya pun mudah dipahami mulai dari menendang, mengoper, dan juga mengumpan jarak jauh bahkan mirip seperti permainan sepak bola di PlayStation dimana memiliki tombol sprint.

9. Robbery Bob

Game tahun 2022 yang cocok menghilangkan bosan

Jujur awal pertama kali memainkan robbery benar-benar mengasyikkan, karena tidak ngebosenin dikarenakan diiringi musik yang menghibur dan juga kesulitan yang berbeda jadi game ini menceritakan dimana seorang Bob yang bertugas mencuri agar tidak ketahuan

Jika kamu ketahuan oleh pemilik rumah, dia akan menelpon polisi dan jika sudah ada polisi kamu harus segera melarikan diri agar tidak tertangkap, tapi sebenarnya tujuan dari game ini adalah kamu mengambil barang jangan sampai ketahuan.

10. Squid Survival (Game 2022 Yang Terinspirasi Dari Squid Game)

Squid survival

Sama halnya Squid Game, Squid Survival terinspirasi dari film tersebut yang sehingga dibuatlah gamenya sama persis, walaupun agak kecewa karena tidak bisa online dan hanya tersedia offline jadi yang kita lawan adalah program komputer

Tentu saja ini tidak seru, tapi setidaknya kita menghargai developernya sudah membuatkan permainan seperti film korea yang sedang trend tersebut.

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Prabowo Sakti
Prabowo Sakti

saya suka memberikan informasi yang kredibel atau bisa di percaya tentang seputar anime, tekno, internet, komik, game, tutorial Android maupun PC.

Articles: 205

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *